Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tempat Terbaik Dan Terindah Yang Ada Di Dunia

Tempat Terbaik di Dunia

Kalian pasti jenuh melihat suasana kota yang ramai, banyak polusi, dan kemancetan kendaraan dimana-mana. Kali ini biarkan pikiran anda melayang ke tempat-tempat indah di dunia yang membuat beban pikiran di kepala kembali segar. Banyak tempat menarik di dunia yang mungkin belum sempat anda kunjungi. Wisata Dibawah ini mungkin dapat menjadi pilihan anda dalam daftar tujuan liburan yang ingin kalian kunjungi. 


1 Cape Town, Afrika Selatan


Cape Town sangat disukai bagi penduduk setempat dan pengunjung sebagai kota tercantik di dunia. Semua ini karena perpaduan ikon dimana kota bertemu laut dan alam yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat setempat. 

Disini terdapat keajaiban alam yang menakjubkan yaitu Table Mountai, di tempat ini kalian bisa mendaki gunung dan naik kereta gantung yang bisa memanjakan mata dengan keindahan alam yang mempesona. 

Di tempat ini kalian bisa melihat arsitektur kolonial dan sejarah kota ini dengan jelas. Selain itu tempat ini juga terdapat kebun anggur, kebun raya di Kristenbosch, pantai Boulders, dan masih banyak lagi. 

2 Borobudur, Indonesia

Wisata Candi Borobudur

Tujuan wisata terpopuler di pulau Jawa adalah Candi Borobudur yang bertempat di Magelang, provinsi Jawa Tengah. Borobudur merupakan Candi terbesar di Dunia yang terdapat 2.672 relief dan 504 buah patung Buddha. 

Selain keindahan Candi Borobudur di sekitar tempat ini juga terdapat pusat seni, pendidikan, dan menawarkan beberapa belanja yang baik serta memiliki berbagai fasilitas wisata. Walaupun beberapa kali terkena letusan Gunung Merapi, Candi Borobudur masih menunjukan kemegahan dan tujuan peziarah Buddha dari penjuru dunia.

3 Fiordland, New Zealand

Wisata Terbaik di Zelandia Baru

Taman Nasional Fiordland adalah salah satu kawasan hutan hujan southern Hemisphere yang luar biasa dan telah mencapai status Warisan Dunia. Tempat ini terbetuk oleh gletser selama lebih dari 100.000 tahun. Disini juga terdapat air terjun yang menakjubkan tak henti-henti yang mengalir deras.

Penerbangan dan kapal pesiar wisata yang beroperasi setiap hari mengungkap keindahannya yang tersembunyi di Fiorland yang terdapat di tiga 'Great Walk' yang merupakan jalur paling terkenal di dunia yaitu Milford Track, Kepler Track, dan Routeburn.


4 Whitehaven Beach, Australia


Di Australia banyak wisata pantai yang indah, namun pantai yang satu ini beda dari yang lain bahkan di dunia dikarenakan pantai terbersih yang jarang anda temui. Mungkin karena pasir dan air yang jernih sehingga anda hampir dapat melihat bayangan anda sendiri didalamnya. 

Disini sangat cocok untuk memanjakan mata kalian dan menghilangkan beban sejenak. Faktanya, pantai ini dinobatkan sebagai salah satu 10 pantai terbaik di dunia. Bahkan katanya disini ada yang mengatakan bahwa pasir di pantai ini digunakan dalam pembangunan lensa teleskop Hubble tetapi hingga saat ini masih menjadi misteri.

5 Mount Bromo, Indonesia

Wisata Gunung Bromo

Di Indonesia banyak sekali gunung yang masih aktif hingga saat ini, namun keidahan gunung di Indonesia yang paling dikenal oleh para wisatawan yaitu Gunung Bromo. Salah satu kegiatan yang paling menarik di Gunung Bromo adalah hiking. Tebing curam yang meluas satu sama lain membuat pemandangan di tempat ini sangat menakjubkan. 

Ketika matahari terbenam di bawah cakrawala dari kawah gunung, anda akan melihat pemandangan yang tidak ada seniman yang bisa melukis seperti pemandangan di Gunung Bromo ini. Tak heran Gunung Bromo dijadikan tempat keindahan alam yang unik di dunia.

6 Iguazu Falls, Brazil/Argentina

Iguazu Falls Brazil

Air terjun Iguazu terletak di Brazil dan Argentina, Air terjun Iguazu memiliki keunikan yang tidak akan ditemui di daerah mana pun karena air terjun disini memiliki serangkai 275 air terjun. 

Untuk sampai ke air terjun Iguazu Falls dapat ditempuh denga menggunakan perahu. Pemandangan disini sangat menakjubkan, bahkan dapat dilihat dari kedua negara berbeda yang disebut Devil's Throat. Air Terjun disni adalah salah satu air terjun terbaik di dunia.

7 Lapland, Finland


Bukit yang indah diselimuti es yang tebal membuat kita ingin bermain di tempat yang menakjubkan ini. Disamping itu ternyata ada hal sepektakuler yang lain untuk kita abadikan yaitu cahaya aurora atau bisa disebut dengan Northern Lights show. Suasana yang tenang membuat Anda ingin berlama-lama di tempat ini.

Posting Komentar untuk "7 Tempat Terbaik Dan Terindah Yang Ada Di Dunia "