Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Sepelekan! 25+ Arti Mimpi Lintah Ini Bikin Kamu Terngiang-Ngiang

Arti Mimpi Lintah

Terdapat sebuah mitos yang mengatakan, bahwa lintah masuk rumah memiliki makna, jika akan ada serangan santet yang ditujukan untuk penghuni rumah.

Lantas apakah sama, arti mimpi lintah masuk rumah? Konon, arti mimpi lintah lebih wow dari pada mitos aslinya. Apakah kalian tahu, apa saja mitos lintah tersebut? 

Jika masih bingung, kalian bisa menemukan jawaban di penjelasan berikut ini. 


Perhatian : Arti mimpi ini bersifat mitos atau tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Jadi arti mimpi tersebut hanya untuk sekedar informasi menarik semata.

Arti Mimpi Melihat Lintah Banyak?

Jika kalian bermimpi melihat lintah yang banyak, kalian tidak usah khawatir. Sebab, banyak yang mempercayai bahwa arti mimpi tersebut merupakan pertanda baik bagi Kalian semua. 

Sebab sebuah mitos mengatakan, jika seseorang bermimpi melihat lintah banyak, konon sepanjang hari seseorang akan mendapatkan keberuntungan yang sangat melimpah di dalam hidupnya.

Arti Mimpi Melihat Lintah Hitam?

Walaupun hitam identik dengan mitos yang mengerikan, akan tetapi lain halnya arti mimpi lintah hitam. 

Menurut primbon jawa, jika seseorang mengalami mimpi melihat lintah hitam, maka pertanda bahwa di dalam hubungan asmara/percintaan kalian sangatlah baik. Sebab kalian akan menemukan pasangan yang memiliki suatu kesamaan/kecocokan untuk mengapai tujuan bersama.

Mmmm, arti mimpi ini so sweet banget ya sob? Mimin jadi pengen nih.

Arti Mimpi Lintah Putih?

Sama seperti halnya dengan lintah hitam, konon siapa saja yang bermimpi melihat lintah putih maka akan ada keberuntungan yang menghampiri Kalian secara tiba-tiba.

Nah, jika bermimpi digigit lintah berwarna putih, maka bisa jadi urusan karir anda akan berjalan mulus seperti yang diharapkan selama ini. Bahkan urusan asmara pun berjalan lancar.

Oleh sebab itu, mimin menyarankan agar kalian memperbanyak rasa bersyukur ya sob.

Arti Mimpi Melihat Lihat Lintah 1 Ekor?

Pernahkah melihat lintah yang berjumlah 1 ekor? Jika iya, mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa Kalian akan mengatasi masalah dalam jumlah sedikit.

Arti Mimpi Melihat Lintah Besar/Raksasa?

Sama seperti arti-arti mimpi diatas. Jika seseorang bermimpi melihat lintah besar atau raksasa maka besar kemungkinan akan dihadapi sebuah masalah tanpat terduga. 

Namun, arti ini juga menjelaskan bahwa Kalian juga pasti akan melewati masalah tersebut.

Arti Mimpi Melihat Lintah 2 Ekor?

Jika kalian melihat lintah yang berjumlah 2 ekor, maka masalah yang dihadapi akan lebih banyak dari mimpi lintah 1 ekor. Akan tetapi, Kalian juga bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan sangat cepat.

Arti Melihat Lintah di Kamar Mandi?

Menurut primbon jawa, jika bermimpi melihat lintah di kamar mandi maka mimpi tersebut memberikan gambar gembira bagi Kalian semua. Sebab, Kalian akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang cukup luas di berbagai bidang.

Arti Mimpi Menginjak Lintah?

Pernahkah kalian bermimpi menginjak lintah tanpa sengaja? Jika iya, kalian perlu waspada di kehidupan nyata. Sebab, bisa jadi mimpi tersebut menjadi pertanda buruk bagi Kalian semua. 

Maka yang bisa kalian lakukan untuk menghindari suatu masalah tersebut muncul yaitu dalam melangkah dan mengambil sebuah keputusan.

Arti Mimpi Memukul Lintah?

Menurut tafsiran berbagai orang, jika seseorang bermimpi memukul lintah maka bisa jadi akan ada musibah yang Kalian alami. Akan tetapi, musibah tersebut pasti bisa Kalian lewati.

Arti Mimpi Membunuh Lintah?

Mimpi membunuh lintah menandakan bahwa kalian akan menyingkirkan berbagai musuh/pesaing yang mencoba menghalangi langkah mu untuk bergerak maju.

Arti Mimpi Menemukan/Melihat Lintah?

Mimpi menemukan lintah atau melihat lintah merupakan pertanda yang kurang bagus bagi Kalian semua. Sebab di kehidupan nyata, Kalian akan menemukan atau juga melihat sesuatu kejadian buruk terjadi.

Arti Mimpi Lintah Keluar dari Kemaluan Wanita?

Mimpi tersebut menandakan bahwa akan ada sesuatu pilihan atau kesempatan yang sangat membingungkan.

Arti Digigit Lintah di Kemaluan?

Tidak perlu risau dengan mimpi digigit lintah di kemaluan, sebab bisa jadi hal tersebut menjadi pertanda baik bagi Kalian semua. Akan tetapi, dalam kenyataannya banyak orang yang mengatakan sebaliknya. 

Jadi selalu berfikirlah positif dalam menghadapi sebuah masalah ya sob.

Arti Mimpi Digigit Lintah di Bagian Tangan?

Jika mimpi digigit lintah di tangan bisa jadi ada godaan dari lawan jenis yang membuat kamu was-was. Pasalnya, akan ada maksud jahat dari godaan lawan jenis tersebut.

Arti Digigit Lintah Banyak atau Digigit Pacet Banyak?

Bersyukurlah jika bermimpi digigit banyak lintah, sebab mimpi tersebut menandakan bahwa di sekeliling orang yang kalian temui memiliki sifat baik dan cenderung membantu di dalam sebuah kehidupan yang kita lewati.

Arti Mimpi Lintah Masuk Ke Kulit

Arti mimpi lintah masuk ke dalam kulit merupakan salah satu pertanda buruk yang perlu kalian waspadai di kehidupan nyata.

Mitos ini juga berlaku untuk arti mimpi lintah masuk ke dalam tubuh.

Arti Mimpi Lintah Menempel di Tangan?

Jika lintah hanya menempel di tanganmu saja, berarti Kalian akan melewati godaan lawan jenis dengan sangat mudah.

Arti Mimpi Lintah Menempel di Kaki?

Jika bermimpi lintah menempel di kaki maka akan ada pertanda buruk yang menghampiri seseorang. Hal ini bisa ada seseorang yang diam-diam menghasut dan merencanakan niat jahat.

Selain itu, jika berpergian jauh sebaiknya selalu waspada dan berhati-hati dijalan. Sebab di perjalanan tersebut, akan ada banyak sesuatu yang mungkin tidak terduga sebelumnya.


Arti mimpi lintah menempel di badan?

Arti mimpi lintah menempel di badang merupakan pertanda gembira bagi Kalian semua. Sebab, tak lama lagi, Kalian akan menemukan pasangan yang selama ini di idam-idamkan.

Arti Menempel Lintah di Paha?

Jika bermimpi lintah menempel di paha berarti hidup Kalian akan mengalami perubahan seperti orang biasa menjadi orang pintar, dulu pendiam sekarang banyak bicara, dan sebagainya.

Arti Mimpi Menempel Lintah di Baju?

Jika Kalian bermimpi lintah menempel di baju, maka penulis menyarankan tidak perlu panik. Pasalnya lintah tersebut masih belum menyentuh tubuh kita. Jadi, jika dapat kita simpulkan bahwa arti mimpi tersebut memiliki makna seperti terhindar dari keburukan atau kejahatan.

Arti Mimpi Lintah Keluar Dari Kaki?

Mimpi lintah keluar dari kaki merupakan pertanda bahwa sesuatu yang jahat/buruk akan keluar dari kehidupan Kalian.

Arti Mimpi Lintah Keluar dari Dalam Tubuh?

Jika menemukan mimpi ini, penulis mengucapkan selamat, karena Kalian akan berhasil mengapai rencana yang sebelumnya dibuat. 

Arti Mimpi Mengeluarkan Lintah dari Dalam Mulut?

Mimpi mengeluarkan lintah dari dalam mulut memiliki makna baik. Sebab mimpi tersebut menggambarkan bahwa tak lama Kalian akan mendapatkan sebuah rejeki yang tidak terduga.

Arti Mimpi di Kejar Lintah?

Bermimpi dikejar lintah menandakan bahwa di kehidupan Kalian akan menemukan titik terang. Hal tersebut tak lepas dari pengaruh dari orang-orang terdekat juga, seperti orang tua, teman, hingga saudara.

Arti Mimpi Melihat Lintah Menurut Islam

Perlu kalian ketahui, bahwa arti mimpi melihat lintah menurut islam tidak ada. Jadi kalian tidak usaha mencari-carinya ya sob.


1 komentar untuk "Jangan Sepelekan! 25+ Arti Mimpi Lintah Ini Bikin Kamu Terngiang-Ngiang"