Pesona Air Terjun Kedung Malem atau Slampir

Air Terjun Kedung Malem Atau Slampir

Gunung wilis merupakan gunung yang memiliki keindahan yang sangat mempesona, karena gunung ini jarang dikunjungi banyak orang. Selain itu gunung wilis ini masih perawan atau tergolong gunung tidak aktif.  Gunung wilis terletak di ketinggian 2.169 mdpl. Ngomong-ngomong tentang gunung wilis, tentu keindahan gunung ini belum banyak diketahui oleh banyak orang. Keindahan tersebut salah satunya adalah air terjun kedung malem atau air tejun slampir. Air terjun yang sangat indah ini terletak di Kab Madiun, Jawa Timur. Dari pada kalian penasaran, yuk kita bahas.

1. Jarak Dari Kota

Air Terjun Kedung Malem Atau Slampir

Kalian pasti bertanya-tanya, seberapa jauh ya ketika kita menuju air terjun kedung malem terebut?, Nah kali ini kalian jangan khawatir, jarak kedung malem dari Kota Madiun cukup dekat kok. Bila kita menaiki montor dari kota madiun menuju air terjun tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 42 menit dengan jarak tempuh 27,9 km. 

2. Pesona Perjalanan Menuju Air Terjun

Jika kalian sudah tiba di pintu masuk air terjun kedung malem, maka kalian akan terkejut ketika melihatnya karena sedikitnya pengunjung sehingga kalian agak ragu untuk menuju air terjun tersebut. ettttssss..... jangan salah dulu, dalam perjalanan menuju air terjun ini sangat menakjubkan. Betapa tidak, dalam perjalanan menuju air terjun kedung malem kalian bakal disuguhkan dengan pohon pinus yang sangat indah ditambah nyanyian-nyanyian burung yang membuat hati kita tenang. Disana juga terdapat spot foto yang sangat menarik dan jarang ditemui di daerah manapun.

Air Terjun Kedung Malem Atau Slampir

Ehhh guys, di gambar ini bukanlah air terjun yang kita tuju lo, melainkan inilah awal perjalanan. Jika kalian ingin berfoto-foto dalam perjalanan menuju air terjun, inilah guys salah satu spot foto paling bagus untuk kalian yang hobby foto-foto.

3. Serasa Outbound 

Dalam perjalanan nanti kalian akan melewati sungai yang cukup panjang untuk menuju air terjun. Dalam perjalanan di sungai ini, kalian akan melewati rintangan batu-batu layaknya seperti outbound. Jika kalian datang ke air terjun ini ramai-ramai. maka kalian akan merasakan sensasi luar biasa.

Air Terjun Kedung Malem Atau Slampir

Inilah spot foto terbaik ya guys untuk kalian. Saya sarankan jika kalian ingin melihat pemandangan yang lebih spektakuler datanglah sekitar pukul 7 pagi.

4. Pesona Air Terjun Kedung Malem

Jika kalian sudah melewati rintangan-rintangan yang ada, maka perjalanan kalian terbayarkan dengan pesona keindahan air terjun kedung malem atau slampir ini. jangan lupa untuk mengabadikan momen ini ya guys.

Air Terjun Kedung Malem Atau Slampir

Jangan lupa dimana pun kalian berada selalu jaga kebersihan, karena kebersihan itu indah. 

BACA JUGA : Saksi Kekejaman PKI di Monumen Kresek 

Belum ada Komentar untuk "Pesona Air Terjun Kedung Malem atau Slampir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel