Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata ini, 7 Kebiasaan Ketika Berada di Angkringan

Angkringan

Di zaman sekarang ini, banyak sekali orang-orang yang membuka usaha angkringan. Usaha warung angkringan bagi sebagian orang merupakan bisnis yang cukup menguntungkan. Kalau kita bicara warung angkringan yang terbenak dalam pikiran kita pasti orang yang berjualan itu-itu saja dan tempatnya juga kampungan. Etss tunggu dulu, dari waktu ke waktu usaha angkringan sekarang ini memiliki konsep yang sangat kece dan membuat pelanggannya betah berlama-lama di tempat ini lo. Kalau kalian pergi ke angkringan pasti pernah melakukan kebiasaan seperti yang satu ini. Berikut 7 Kebiasaan jika kita berada di angkringan.


1| Pesan Satu Nongkrong Berjam-jam

Secangkir Kopi

Pasti kalian pernah mengalami kebiasaan yang satu ini, pesan satu minuman, nongkrongannya berjam-jam. Tidak heran jika orang mempunyai kebiasaan seperti yang satu ini, karena angkringan sekarang ini memiliki fasilitas yang sangat memadai yang membuat pelangganya betah berlama-lama disini. 

Selain itu, harga yang ada di menu angkringan sangatlah merakyat, hingga membuat banyak orang memilih angkringan dari pada cafe-cafe atau restoran. Jadi, bagi dompet kalian yang mengalami krisis moneter tidak salahnya mencoba nongkrong di tempat yang satu ini. 

2| Wifi Gratis

Saat ini rata-rata di tempat angkringan memiliki wifi gratis untuk menarik pelangganya untuk datang ke angkringan tersebut. Fasilitas ini dimanfaatkan pelajar bahkan mahasiswa digunakan untuk kerja kelompok ataupun tugas sekolah lainnya. 

Biasanya wifi dimanfaatkan bagi pelajar untuk mencari bahan-bahan presentasi dan tugas sekolah lainnya. Namun kebanyakan saat ini orang-orang memanfaatkannya untuk bermain game online seperti mobile legends.


3| Tempat Asik Untuk Ngobrol

Ngobrol

Kebiasaan yang satu ini pasti hampir dilakukan oleh kebanyakan orang ketika berada di tempat angkringan. Kebanyakan angkringan digunakan sebagai tempat berkumpulnya teman sekolah lama. 

Memang angkringan sangat asik untuk ngobrol ketika kita bertemu teman lama, lalu membicarakan kejadian-kejadian masa lalu yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. 

4| Bayar Nanti Makan Dulu 

Di angkringan sangat berbeda dengan mal-mal atau supermarket. Jika kita berada di ankringan, biasanya kita mengambil sesuatu seperti makanan bahkan minuman dahulu, setelah itu jika kita mau pulang baru membayarnya. Inilah yang membuat angkringan berbeda dengan lainnya. Tentu asik bukan....

5| Bermain Game Online Bersama Teman-Teman

Main Bareng

Mabar atau Main Bareng istilah yang sering digunakan bagi pecinta game online ketika berkumpul. 

Memang sangat seru jika bermain game online bersama teman-teman apalagi ada wifi gratis seperti di tempat angkringan ini. Angkringan sering kali dijadikan bagi pencinta game online untuk bermain game bersama (Mabar), karena koneksi wifi di angkringan cukup cepat.


6| Banyak Perokok di Angkringan

Angkringan memang tempat yang bebas dan nikmat bagi semua orang. Tapi kalian harus tahu, umumnya jika kalian berada di angkringan banyak sekali orang merokok. Saya sarankan, jika kalian tidak betah dengan asap rokok sebaiknya kalian mencari tempat selain angkringan ini.

7| Berebut Stop Kontak

Stop Kontak

Jika kalian sudah berada di tempat angkringan, hal yang terkadang ada di pikiran anda adalah mencari tempat. Tempat yang pas untuk orang-orang adalah dimana terdapat stop kontak. 

Alasan orang memilih tempat tersebut dikarenakan sering kali orang-orang ketika berada di angkringan batrai ponsel atau laptop hampir habis.


Posting Komentar untuk "Ternyata ini, 7 Kebiasaan Ketika Berada di Angkringan"