Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 fakta Mengejutkan Rowan Atkinson

Rowan Atkinson

Mr Bean merupakan acara televisi yang sangat populer dan membuat kita tertawa terbahak-bahak. Tapi apa kalian tahu nama asli pemeran tokoh Mr Bean, dia adalah Rowan Sebastian Atkinson. Meski wajahnya kelihatan lucu dan kocak, ternyata Mr Bean memiliki fakta unik dan menarik yang jarang kita ketahui lo. Apa saja fakta unik tersebut, yuk langsung saja kita bahas.....


1| Ulang Tahun Mr Bean


Rowan Atkinson lahir di  Consett County, pada tanggal 6 januari 1995. Oh ya, kalau kita hitung-hitung, umur Atkinson mencapai 64 tahun. Jika kalian ingin mengucapkan ulang tahun kepada Mr Bean harus catat tanggalnya ya guys.

2| Masalah Dari Kecil

Masa Muda Rowan Atkinson

Tak disangka, ternyata sejak muda Atkinson menderita ganguan yaitu gagap ringan. Tapi hebatnya dari Atkinson, dia memulai memperbaiki ganguan tersebut dengan tindakanya. 

Tapi hal unik yang harus kalian ketahui, Rowan atkinson terkenal karena peran Mr Bean yang diperakagakanya, pada dasarnya bisu.

3| Anak Atkinson 


Pemeran Mr Bean ini ternyata memiliki Tiga anak lo. Putri Atkinson bernama Lily Grace Atkinson dan Benjamin Alexander hasil dari perkawinan dengan Sunetra Sastry. 

Selain itu putranya yang bernama Sebastian Atkinson hasil perkawinan dengan Louise Ford.

4| Orang Berpendidikan Tinggi 


Pemeran Mr Bean ini tenyata memiliki riwayat pendidikan yang sangat tinggi lo. Dia pernah belajar di Newcastle University dengan mengambil jurusan Teknik Elektro. 

Tidak hanya itu, setelah lulus di Newcastle University, Atkinson melanjutkan sekolahnya di universitas terkenal di dunia yaitu The Queen's College di Oxford, Inggris untuk mendapatkan gelar M.Sc (Master Sains). Di Oxford, Rowan Atkinson mendapatkan gelar anggota kehormatan pada 2006.

5| Sekelas Dengan Perdanan Menteri Inggris


Siapa yang tak kenal mantan perdana menteri inggris yaitu Tony Blair. Tak disangka, Rowan Atkinson pernah lo, sekelas dengan Tony Blair. Di Durham Inggris, Atkinson memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Tony Blair. 

Menurut kepala sekolah disana, Atkinson memiliki karakter pemalu dan terkadang sering bebicara gagap. Sedangkan Tony memiliki karakter yang aktif dan suka bergaul dengan teman-temannya.

6| Orang Terlucu di Inggris 

Menurut surat kabar diinggris The Observer, Atkinson merupakan 50 orang terlucu di Inggris. Tak heran jika kita melihat serial Mr Bean pasti akan tertawa. Karena kelucuan Atkinson sudah diakui.  

7| Pencinta Mobil 

Mobil Mr Bean

Orang yang lucu ini ternyata memiliki hobi mengoleksi mobil keren dan mewah lo. Kebanyakan mobil yang dikoleksinya berasal dari Aston Martin, Mobil yang dikoleksi antara lain DB7 yang pernah digunakan dalam syuting film Johnny English dan Mobil Aston Martin V8 Zagato yang digunakan dalam syuting film The Tall Guy. 

Tidak hanya itu, ternyata Atkinson pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2001. Ketika itu, Atkinson tidak menggalami cedera serius.

Posting Komentar untuk "7 fakta Mengejutkan Rowan Atkinson"