Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara-Gara Sibuk Kerja Sering Telat Makan? Berikut Cara Ampuh Mengatasinya


Setiap hari manusia membutuhkan makanan yang sehat, bergizi, dan tentunya aman untuk dikonsumsi. Namun kalian juga harus tau, banyak orang di zaman sekarang sering melakukan kebiasaan telat makan. Kebanyakan kebiasaan telat makan disebabkan seseorang sibuk dengan pekerjaannya, salah satu alasan tersebut sering kali kita dengar di telinga kita. Namun apakah kalian tau? jika kebiasaan tersebut berdampak buruk pada kesehatan. Contoh penyakit yang disebabkan seseorang telat makan yaitu metabolisme tubuh menurun, stres, mudah lelah, kepala pusing dan masih banyak lagi. Tidak mudah memang menerapkan kebiasaan makan sehari-hari dengan teratur dan tertib bagi orang yang sibuk dengan pekerjaan. Nah untuk mengatasi masalah tersebut, saya punya tips yang ampuh dan mudah untuk  di praktekkan. Nah dari pada kalian penasaran, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.



1 | Alarm Pengingat Makan


Untuk kalian yang sering lupa, pasang alarm di ponsel untuk mengingatkan secara otomatis jam sarapan, makan siang dan makan malam. Pasang alarm lebih awal pada waktu-waktu tertentu. Minimal setengah jam sebelum jam sarapan kalian tiba. Jika alarm ponsel masih kurang, coba kalian minta bantuan kepada orang disekitar kalian untuk mengingatkan ketika jam makan tiba.

2 | Masak Sebelum Berangkat Kerja


Jika tips alarm pengingat makan sudah kalian lakukan, tahap selanjutnya adalah mulailah memasak sebelum berangkat kerja. Pastikan kalian memasak lebih awal sekitar satu sampai satu setengah jam sebelum berangkat kerja. Hal tersebut bertujuan agar kalian bisa makan tanpa buru-buru. Namun perlu kalian ketahui, kebiasaan yang sudah kalian baca umumnya dilakukan oleh kaum perempuan. Lantas bagaimana jika kalian seorang laki-laki yang jarang memasak? atau mungkin seseorang perempuan yang tidak lihai memasak? atau mungkin kalian ingin masak ngga ribet? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

3| Ganti Menu


Supaya lebih semangat untuk sarapan tepat waktu, pastikan menu makanan kalian berganti-ganti. Hal tersebut bertujuan agar kalian tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja. Tapi kalian masih bingung menu apa saja yang akan dimasak? atau yang ingin dimakan?. Simak cara selanjutnya ya guys. 

4| Minta Bantuan Halofudi


Dari ketiga tips tadi, kalian berfikir ternyata terdapat cara yang kelihatannya masih ribet. Nah, solusi yang simpel, nggak ribet, bahkan tanpa susah-susah mikir menu yang ingin kalian makan? langsung saja minta bantuan ke Halofudi. 

Halofudi itu apa ya kak? Halofudi merupakan Start Up yang menyediakan bahan makanan aman dan praktis tinggal masak saja. Mengapa ke Halofudi? Karena kalian tidak perlu repot belanja untuk menu makan sehari hari. 

Bagi kalian yang tidak bisa masak gak perlu khawatir karena di Halofudi juga menyediakan menu makanan bervariasi dan tentunya tidak perlu keluar rumah. Selain itu di Halofudi pelayanan cepat, rasa enak, dan kualitas terbaik.


Bagi yang membeli bahan masakan di Halofudi juga terdapat panduan untuk memasak guys. Gimana? mudahkan? atau masih bingung mau masak apa?.

Selain itu, harga menu makanan di Halofudi sangat bersahabat, dan kabar baiknya mulai harga Rp 15.000 kalian sudah bisa merasakan salah satu menu makanan di Halofudi. Selain itu di Halofudi terdapat berbagai promo mulai dari gratis ongkir dan voucher khusus pengguna baru.

Lalu bagaimana cara memesannya kak? Tenang cukup mudah dan cepat kok prosesnya. Berikut langkah-langkahnya :

Pertama, kalian harus mendaftar di akun di website Halofudi, untuk mengunjungi websitenya klik disini


Kedua, kalian isi data diri seperti tampilan di bawah ini


Ketiga, setelah kalian mendaftar akun di HaloFudi, sekarang pilih menu makanan yang diinginkan seperti gambar yang satu ini


Keempat, klik jumlah berapa banyak pesanan yang diinginkan, lalu klik checkout


Kelima, isi alamat kalian dan pilih metode pembayarannya seperti pada gambar


Setelah kalian melakukan cara tadi, tunggu pesanan kalian datang ya guys. Gimana gak perlu repot-repot keluar rumahkan dan tentu caranya sangat-sangat simpel. Jadi tunggu apalagi, buruan order di Halofudi cara simpel, parktis, dan aman solusi buat makan enak.

Jangan lupa follow juga instagram @Halofudi.id 

Posting Komentar untuk "Gara-Gara Sibuk Kerja Sering Telat Makan? Berikut Cara Ampuh Mengatasinya"