Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Fakta Menarik Lapangan Gulun Madiun

Lapangan Terbaik di Madiun


Lapangan Gulun merupakan tempat orang berkumpulnya orang madiun untuk mencari hiburan sendiri di tempat ini. Saking banyaknya orang yang kesini membuat lapangan gulun memperoleh julukan lapangan paling ramai di madiun.

Saya menyarankan, bagi orang luar madiun untuk mengunjungi tempat ini. Karena di lapangan gulun menyimpan cerita seru bagi setiap orang yang datang.

Namun apakah kalian tau, apa saja fakta menarik tentang tempat ini, yuk sama-sama kita bahas di bawah ini.



1| Tempat Wisata Kuliner

Wisata kuliner di Lapangn Gulun madiun


Bagi warga madiun, pasti tau donk tempat kuliner di lapangan gulun, pasti banyakkan?

Karena lapangan gulun berada di tengah-tengah kota, membuat lapangan gulun dijadikan sebagai tempat berjualan para umkm madiun.

Jika di lapangan gulun, kalian akan menemukan orang yang berjualan beraneka ragam makanan seperti pentol, cilok, rujak, gorengan, bubur bakar, susu kedelai, nasi pecel, minuman kekinian, bakso, es degan, bahkan siomay.

Tentu dengan banyaknya wisata kuliner yang ada, membuat masyarakat madiun memilih menikmati segala makanan di tempat ini.


Baca Juga : Ini 10 Daftar Perguruan Tinggi Terbaik di Madiun


2| Tempat Berkumpul Keluarga


Lapangan gulun merupakan tempat yang pas dan cocok untuk seseorang berkumpul. Disana juga terdapat orang yang menjual berbagai macam permainan anak dan juga odong-odong.

Selain itu, ketika malam hari kalian akan melihat wisata kuda malam, dimana seseorang akan menaiki kuda di malam hari sambil diajak jalan keliling di jalan-jalan tertentu di sekitaran gulun.

Jadi lapangan gulun salah satu rekomendasi tempat berkumpul bersama keluarga.


3| Tempat Nongkrong Yang Asik


Hallo pemuda-pemudi madiun, pasti sering banget kan berkumpul di lapangan gulun.

Lapangan gulun memang tempat yang asik untuk berkumpul bersama teman, pacar, bahkan organisasi atau komunitas.

Dengan banyaknya angkringan dan warung, membuat nongkrong di sekitaran gulun semakin asik. Namun, tempat favorit orang-orang ketika nongkrong justru yang berada di tengah dan pinggir lapangan (Lesehan).


4| Tempat Olahraga

Fasilitas olahraga di lapangan gulun

Fasilitas di lapangan gulun ternyata sangat mewadahi sebagai tempat untuk berolahraga masyarakat madiun.

Biasanya lapangan gulun menjadi tempat olahraga seperti lari-lari, sepak bola, hingga voli. Dengan begitu, membuat lapangan gulun menjadi salah satu tempat olahraga terfavorit masyarakat madiun.


5| Tempat Event-Event Besar


Sering kali lapangan gulun, dijadikan tempat untuk event-event besar di madiun seperti konser musik, pesta rakyat, lomba, dan sebagainya. Seringnya adanya event, terkadang membuat sekitaran jalanan di lapangan gulun mancet. Jadi apakah kalian tertarik berkunjung ke lapangan gulun?


6| Tempat Parkir 


Tempat parkir di lapangan gulun sangat luas dan nyaman bagi para pengunjung. Jadi ketika mengunjungi lapangan gulun, orang-orang tidak perlu khawatir karena terdapat juru parkir disana. 

Dengan begitu para pengunjung lapangan gulun marasa aman.


Baca Juga : 10 Lapangan Sepak Bola di Kota Madiun

Posting Komentar untuk "6 Fakta Menarik Lapangan Gulun Madiun "