Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Pertanda dan Arti Misteri Ketuk Pintu


"Pernah mengamali Ketukan 1 Kali?"
"Pernah mengalami Ketukan 2 Kali?"
"Atau mungkin Pernah mengalami Ketukan 3 kali?"

Tentu ini menjadi pengalaman yang sangat menyeramkan ketika anda mengalami kejadian seperti itu.

Misteri ketuk pintu akhir-akhir ini menjadi heboh di negeri jiran tersebut. Hal ini berdasarkan video yang sangat viral di media sosial, bahkan media indonesia juga menyoroti kejadian tersebut.

Nah kejadian tersebut sangat menarik bagi kita semua untuk kita bahas.

Untuk membahas kejadian tersebut secara detail, kali ini kita akan membahasnya menurut cerita, dan pengalaman di seseorang berbagai tempat. 

Dari pada kalian penasaran, yuk simak pertanda misteri ketuk pintu berikut ini.



1 Ketukan Setan

Hantu Ketuk Pintu

Ada sebuah misteri ketukan pintu di Kampung Pokadulu, Kota Kendari. Misteri ketukan pintu ketika malam hari tersebut dipercaya sebagai ketukan setan yang terusik bagi warga setempat.

Ada warga setempat yang mengaku, pernah menunggu ketukan pintu itu muncul. Aneh tapi nyata, ketika ketukan terjadi, ternyata tidak ada orang yang mengetuk. Dengan kejadian tersebut, membuat masyarakat sekitar semakin merinding.

Untuk lebih lanjut mengenai misteri ini, kalian bisa membacanya dengan klik disini.

Kejadian tersebut sebenarnya sama dialami masyarakat Banyuwangi atau lebih tepatnya di Dusun Kraja, Desa Kebaman Kecamatan Srono. Warga setempat mengungkapkan jika misteri ketuk pintu di tengah malam tersebut masih menjadi misteri yang belum terungkap.

Misteri ketuk pintu tersebut terjadi ketika malam hari yaitu sekitar pukul 00.00 sampai 02.00 waktu setempat. Dan anehnya, ketika ditelusuri tidak ada seorang pun yang mengetuk pintu warga setempat.

Sebagai antisipasi, salah satu warga menaburi garam di sekitar rumah. Hal ini dipercaya agar sesosok misterius/tak kasat mata tidak berani mendekat.

Sangat mengerikan bukan, berikut berita misteri ketuk pintu di Banyuwangi, klik disini.


2 Ada Orang Sedang Menghipnotis


Pernah kalian di ketuk pintu di malam hari? Jika iya, kalian patut waspada. Karena ada kejadian di Kabupaten Karimun, Prov Kep Riau pernah di gegerkan dengan misteri tersebut.

Usut punya usut, ternyata ketukan pintu di malam hari merupakan ulah seorang perempuan berjilbab. Entah apa yang menjadi motif dan tujuan orang tersebut melakukan itu, tetapi warga was-was adanya aksi kejahatan seperti hipnotis.

Kejadian tersebut diketahui dari rekaman CCTV dari salah satu rumah warga. 

Maka dari itu jika kalian mengalami kejadian tersebut, harap waspada ya sob. 

sumber berita : suara com 

3 Kain Kafan Masih Terikat

Kuburan di Tempat Umum

Pernahkah kalian mendengarkan mitos, jika kain kafan tidak di lepas ketika proses penguburan berlangsung, maka arwah orang tersebut bergentayangan.

Mitos yang satu ini ternyata masih kental oleh masyarakat pulau jawa dan ternyata masih diyakini oleh sebagian masyarakat setempat.

Entah dari mana misteri muncul, tetapi konon hal tersebut pernah di alami oleh masyarakat yang bertempat tinggal di pulau jawa.

Apakah di tempat kalian sama seperti misteri yang satu ini?


Posting Komentar untuk "3 Pertanda dan Arti Misteri Ketuk Pintu"