Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menguak 5 Ciri-Ciri Misteri Ketuk Pintu

Ciri-Ciri Misteri Ketuk Pintu di Berbagai Tempat


Akhir-akhir ini masyarakat dihebohkan dengan misteri ketok pintu, khususnya yang berada di Negeri Jiran. Misteri ketuk pintu menjadi misteri yang cukup membingungkan di berbagai masyarakat, karena persepsi tentang misteri tersebut berbeda-beda.

Nah, bagi kalian yang pernah mengalami kejadian tersebut, pasti kalian akan berpikir tentang kehadiran sesosok makhluk tak kasat mata.

Nah untuk mengetahui apa saja ciri-ciri misteri ketuk pintu di berbagai tempat, baca informasi berikut ini.



1| Terjadi Ketika Malam Hari

Misteri ketuk pintu di berbagai rumah biasanya terjadi ketika malam hari. kejadian tersebut berdasarkan pengalaman dan cerita dari masyarakat.

Bagi kalian yang diketuk-ketuk pintu pada malam hari, bisa jadi kejadian tersebut merupakan misteri ketuk pintu.


Baca Juga : Misteri Pertanda Mencium Bau Pandan Secara Tiba-Tiba


2| Tidak Ada Orang

Nah ciri-ciri selanjutnya yaitu ketika ada yang mengetuk pintu di malam hari, dan kemudian ketika dibuka tidak ada orang, berarti itu merupakan misteri ketuk pintu yang sering dibicarakan masyarakat.

Kejadian tersebut juga di kaitkan dengan kehadiran makhluk astral ya sob. Namun untuk kejadian seperti ini kalian tidak usah panik, berfikirlah positif dan berdoa. 


3| Tanpa Salam

Ketika mendengarkan ketukan pintu pada malam hari kalian bisa berbicara seperti berikut " siapa itu? ", "Dengan siapa ya" dan sebagainya. 

Jika pertanyaan kalian tersebut tidak dijawab, bisa jadi hal tersebut merupakan misteri ketuk pintu yang diceritakan masyarakat.


4| 7 Kali Ketukan

Ada pengalaman yang diceritakan oleh seseorang, ketika misteri ketuk pintu terjadi, seseorang pasti mendengarkan suara ketukan pintu 7 kali.

Nah jika ciri-ciri tersebut terjadi sama kalian, bisa jadi itu merupakan misteri ketuk pintu.


5| Kain Kafan Lupa Dilepas

Dipanggil Arwah Seseorang

Terdapat mitos di berbagai tempat di Indonesia, jika kain kafan lupa dilepas ketika proses penguburan, bisa jadi rumah masyarakat setempat bakal diketuk-ketuk pintu di malam hari. Menurut mitos yang ada, yang mengetuk pintu di malam hari tersebut merupakan arwah yang gentayangan. 

Nah cerita yang satu ini cukup populer di kalangan masyarakat, khususnya yang tinggal di daerah pulau jawa. 


Baca Juga : 4 Mitos Memecahkan Cobek Yang Ternyata Bikin..


Nah ciri-ciri misteri tersebut bertujuan menjadi refrensi bagi seseorang. Selain itu, misteri tersebut bersumber dari cerita, pengalaman, dan mitos masyarakat.

Apakah ada ciri-ciri ketuk pintu selain di atas, kalau iya bisa comment di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Menguak 5 Ciri-Ciri Misteri Ketuk Pintu"