Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata ini! 5 Obrolan Yang Sering Di Bicarakan Dengan Teman Lama

Reuni Sekolah
Source : Pixabay

Di saat acara reuni sekolah bersama teman kita dulu, pasti terdapat hal-hal yang cukup menyenangkan. Selain itu, saking asiknya ketika mengobrol dengan teman lama membuat kita sampai lupa waktu.

Walaupun begitu, hal tersebut cukup wajar dialami kita ataupun teman lama kita karena hal tersebut bisa mengobati rindu di masa-masa lalu.

Nah disamping itu juga, pasti kalian akan diberi pertanyaan atau membahas obrolan dengan teman kalian. 

Nah apakah kalian tau, hal apa saja yang sering di obrolkan ketika berkumpul dengan teman lama. Dari pada penasaran, yuk simak informasi berikut ini.  



1| Membahas Tentang Pekerjaan


"Bekerja di mana bro?".
"Lo sekarang dimana bro?".
"Tinggal dimana bro?".
"Sekarang bisnis apa atau sedang bekerja?" dsb.

Salah satu pertanyaan tersebut, sering kali kita dengar ketika bertemu dengan teman lama. Biasanya hal tersebut dialami oleh seseorang ketika sudah menginjak umur 20 tahun ke atas.


Ketika bertemu teman lama, pasti kalian akan melihat orang yang sukses dan biasa-biasa saja bahkan ada teman kalian yang dari segi ekonomi masih belum mapan. 


Dengan perbedaan begitu, sebagai teman kalian harus memberi support atau motivasi, syukur-syukur kalau kalian bisa membantu.

Disamping itu, terkadang teman kalian juga membahas tentang masalah keuangan dan investasi.


2| Membahas Tentang Hobi


Tak lengkap memang ketika bertemu teman lama tidak membahas tentang hobi. Apalagi jika hobi tersebut pernah kalian jalani dengan teman lama, pasti seru rasanya. 


Biasanya hobi yang dibahas mengenai game, hewan peliharaan, hingga tempat liburan. Namun biasanya, teman lama akan membahas hobi yang dahulu pernah di lakukan bersama-sama.


Namun apakah kalian sekarang bisa melakukan hobi tersebut bersama teman lama kalian sekarang ini? Dari pada penasaran, baca artikel tersebut "tips melakukan hobi terdahulu bersama teman lama yang sudah bekerja"

3| Pendidikan


"Kuliah dimana bro sekarang?"
"Sekolah di SMA mana guys sekarang?"
"Gimana prestasi lo, masih lanjutkan?" dan lainnya.

Pertanyaan tersebut sering kalian jumpai ketika kalian bertemu teman lama kalian. Biasanya hal tersebut sering kali kalian temui ketika menginjak masa-masa sekolah atau perguruan tinggi.


Namun perlu kalian ketahui, jika kalian minder karena tidak kuliah, kalian bisa bisa simak tips berikut "cara mengatasi tidak minder ketika bertemu teman lama".

4| Percintaan


Jika bertemu teman lama, pasti akan membahas percintaan ketika masa lalu. Hal yang sering dibicarakan teman lama ketika membahas percintaan adalah sebagai berikut :

"Lo pacar kamu dulu dimana cus?"
"Lo pasti pernah naksir bagas kan...? cieeee"
"Gimana bro, sekarang dia makin cantik kan?"
dan sebagainya.

Umumnya, pertanyaan tersebut sering kali dibahas oleh teman perempuan.

5| Membicarakan Teman


Membicarakan teman yang berkaitan tentang fisik, kehidupan seseorang, hingga sikap terkadang sering dibahas ketika bertemu teman lama, khususnya oleh kaum hawa. 


Berikut contoh obrolan teman lama ketika membicarakan teman :

"Sekarang dia banget banget ciss.."
"Dia dulu gak begitu lo, kok sekarang bisa sukses ya.."
"Ehh dia dulu item kulitnya, la kok sekarang bisa putih mulus ya..."


Posting Komentar untuk "Ternyata ini! 5 Obrolan Yang Sering Di Bicarakan Dengan Teman Lama"