Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Kelepek-Kelepek! Berikut Tips Mudah Nembak Cowok Paling Jitu 2021

Bergandengan Bersama Kekasih

Setiap orang pasti memiliki pengalaman suka maupun duka dalam setiap kisah percintaannya. Baik cewek maupun cowok, pasti banyak yang pernah mengalami patah hati. Patah hati memang sangat menyakitkan, apalagi yang baru pertama kali mengalaminya.

Melihat fenomena tersebut, kita menjadi tau resiko yang harus dihadapi jika sudah berkecimpung di dunia percintaan. Nah terkadang, masalah percintaan sering kali dialami kaum perempuan. Salah satu masalah percintaan yang sering dialami perempuan di jaman sekarang adalah tentang cara meluluhkan hati para pria idamannya.

Nah maka dari itu, kita akan membahas tips menembak cowok idaman kita dengan jitu. Dari pada penasaran, yuk simak informasi berikut ini.



1 Suka Tampil Apa Adanya

Bagi perempuan, jika ada cowok yang menyukai seseorang dengan tampilan seadanya, berarti cowok tersebut benar-benar tulus mencinta kalian.

Banyak kejadian yang dialami perempuan, ketika pacaran menampilkan kepribadian atau berpenampilan yang dibuat-buat. Namun ketika sudah berkeluarga, perempuan menyesal menikah dengan pria tersebut karena tidak seperti yang diharapkan.

Maka dari itu, jika perempuan sudah menemukan pria yang senang dengan tampilan apa adanya, berarti cowok tersebut sangat cocok menjadi pria idaman kalian. Dan jangan lupa, untuk menyiapkan kata-kata romantis untuk mengatakan cinta dengannya.

2 Menyatakan Dengan Surat

Bagi perempuan pendiam, menyatakan cinta langsung kepada si pria idaman terkadang sangatlah sulit. Namun ada tips jitu agar kalian bisa menyatakan cinta dengan si pria idaman tersebut. 

Salah satu caranya adalah mengirimkan surat langsung kepada si pria idaman. Setelah itu, tunggu jawaban dari surat tersebut dari sang pria idaman. 

Namun, jangan sekali-kali menitipkan surat sembarang orang. Hal ini bertujuan agar surat kalian tidak dibaca orang lain.


3 Menyatakan Perasaan Lewat Aplikasi Pesan

Jika menyatakan cinta lewat surat masih sulit untuk kalian lakukan, cobalah dengan menggunakan aplikasi pesan di handphone kalian. 

Namun untuk melakukan tips ini, kalian harus membuat nyaman terlebih dahulu ketika berkomunikasi dengan si pria idaman melalui aplikasi pesan tersebut. 

Ketika sudah nyaman, barulah kalian bisa mengkode si pria dengan kalimat-kalimat romantis. Dan jika kalian berani, kalian bisa menyatakan langsung tanpa memberikannya kode-kode romantis.

4 Selalu Berkata Jujur

Pacar Idaman

Jujur dan dapat dipercaya merupakan wanita yang sangat di idam-idamkan bagi kaum adam. Maka dari itu, ketika kalian ingin menyatakan cinta kepada si pria idaman, lakukan kebiasaan ini ya sob.

Dengan begitu, si pria akan merasa lebih nyaman dan lebih senang kepada kalian. Dengan begitu, pria justru akan menyatakan cintanya dahulu.

Tertarik Mencobanya? 

5 Ajak Ketemu di Tempat Yang Nyaman

Agar bisa menyatakan cinta dengan lancar, sebaiknya kalian mengajaknya ke suatu tempat yang indah, nyaman, atau terbaik menurut versi kalian. 

Contoh, kalian bisa mengajaknya ke wisata alam terbuka, atau tempat cafe. Selain itu, usahakan kalian memilih tempat yang tidak terlalu ramai, agar konsentrasi tidak terganggu ketika menyatakan cinta.

Hal tersebut bertujuan agar menyatakan cinta kepada pria idaman kalian bisa berjalan lancar.

Posting Komentar untuk "Bikin Kelepek-Kelepek! Berikut Tips Mudah Nembak Cowok Paling Jitu 2021"