Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Misteri dan Mitos Jembatan Sei Ladi Batam Takut Jangan Baca!

Jembatan Sei Ladi Batam

Pernah mendengar tentang Jembatan Sei Ladi?

Bagi orang Batam pasti tidak asing mengenai Jembatan Sei Ladi. Orang luar batam pun terkadang juga mengetahui cerita misteri dan mistis di kawasan ini. 

Namun sebenarnya, Jembatan Sei Ladi memiliki keunikan dan keindahan sendiri bagi pengunjung. Akan tetapi kita akan membahas seputar mitos dan misteri jembatan Sei saja.

Dari pada anda penasaran terus, berikut mitos dan misteri Jembatan Sei Ladi.



1 Tempat Berkumpulnya Para Hantu

Dam Sei Ladi atau Sungai Sei Ladi merupakan kawasan yang terkenal dengan keangkerannya. Menurut sebuah cerita di kalangan masyarakat, bahwa Sei Ladi dipercaya sebagai tempatnya para hantu berkumpul.

Konon, para makhluk gaib tersebut tidak bisa kembali ke tempat asalnya. Selain itu, masyarakat banyak yang meyakini jika guna-guna atau benda-benda tak kasat mata di kawasan tersebut.


2 Terjadinya Kecelakaan Aneh

Di kawasan ini sering terjadi kecelakaan aneh yang membuat beberapa orang berspekulasi penyebab terjadinya kecelakaan. 

Beberapa orang berpendapat bahwa kecelakaan terjadi akibat adanya gangguan makhluk tak kasat mata, seperti sesosok anak laki-laki atau kakek-kakek berjalan berdiri di tengah-tengah jalan.


Baca Juga : Menguak 4 Mitos dan Fakta Kelapa Gading


3 Misteri Hantu Cantik

Sering terjadinya kecelakaan lalu lintas di kawasan Sei Ladi membuat banyak orang yang menduga-duga kejadian tersebut disebabkan oleh gangguan Hantu Cantik.  


4 Digunakan Sebagai Tempat Bunuh Diri

Selain terkenal dengan keseramannya, ternyata Jembatan Sei Ladi juga sering digunakan spot seseorang untuk bunuh diri. Hal ini mengingat bahwa kawasan Sei Ladi banyak sekali hutan.


5 Tempat Pembuangan Bayi dan Mayat

Pembuangan mayat dan bayi di sekitar kawasan ini memang kerap terjadi. Selain itu, kawasan Sei Ladi ternyata sering digunakan tempat praktek aborsi dan kejahatan lainnya.


6 Film Hantu Sei Ladi

Saking populernya misteri Sei Ladi, sampai-sampai dibuat film bernama "Hantu Sei Ladi". Perlu anda ketahui, konon saat pengambilan gambar banyak kru yang kesurupan. Tentu ini semakin membuat bulu kuduk kita merinding.


Sekian pembahasan mengenai misteri dan mitos jembatan sei ladi. Semoga kita semua diberi kesahatan dan keselamatan di manapun berada.


Baca Juga : Mendudah 4 Mitos Gunung Prau | Penakut Jangan Baca!


Posting Komentar untuk "6 Misteri dan Mitos Jembatan Sei Ladi Batam Takut Jangan Baca!"