Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengungkap Fenomena Menarik Tentang Alien

Alien

Siapa yang tak mendengar kata alien, semua pasti pernah mendengarkan kata tersebut dan sangat ingin tahu tentang makhluk asing tersebut. Namun teka-teki tentang keberadaan alien belum terungkap dan masih menjadi perdebatan di kalangan peneliti atau astronom. Tetapi beberapa orang percaya bahwa alien tersebut benar-benar ada. Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut, yuk kita simak artikel berikut ini.


1 | Apa Itu Alien?

Alien adalah sebuah makhluk asing yang mengacu pada kehidupan di luar bumi. Bahasa tersebut berasal dari kata serapan dalam Bahasa Inggris yang berarti asing. Jika kalian ditanya apakah itu alien? tentu kalian tahu dan dapat menjelaskannya kepada teman kalian yaitu makhluk asing.

2 | UFO dan Alien

Alien 
Banyak orang-orang yang melapor telah melihat penampakan pesawat alien atau biasa kita sebut Ufo. Namun, dari sekian banyak laporan tersebut tidak terbukti bahwa itu adalah Ufo. Banyak orang mengaitkan bahwa jika ada penampakan Ufo pasti terdapat alien disana. Selain itu, tedapat mitos bahwa Ufo digunakan para alien untuk menculik manusia. Namun, sacara fakta hal tersebut belum mempunyai bukti yang kuat.

3 | Ciri-Ciri Alien

Alien diduga memiliki ciri-ciri berbeda dengan manusia. Menurut beberapa pendapat, bahwa alien bisa saja bersifat agresif dan membunuh. Hal ini dapat dijelaskan teori evolusioner, bahwa manusia unggul dari sepesies lain di planet ini dikarenakan agresif. Jadi kita bisa simpulkan bahwa jika manusia dapat membasmi spesies lainnya seperti hewan, maka jika alien mampu bertempat tinggal di bumi, alien harus membasmi spesies yang berada di bumi termasuk manusia.

Banyak Film-film yang menggambarkan bahwa alien mempunyai kecerdasan yang luar biasa. Banyak orang-orang menduga, jika alien memiliki bentuk dengan kepala yang lonjong dan aneh jika dilihat oleh manusia. Tentu ini sangat misterius bagi para peneliti, dan hal ini masih belum diikuti bukti yang cukup kuat. 

4 | Dari Mana Alien Itu ?

Dari mana alien itu berasal? apakah memang benar ada? Bagaimana penjelasannya? Oke, kita akan membahasnya.

Beberapa orang mungkin percaya alien itu ada dan mungkin berasal dari luar angkasa. Namun hal ini masih terbilang sidikit aneh, berikut adalah keanehannya.
  • Radar yang kita miliki tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
  • Banyak yang melihat penampakan Ufo di langit, tetapi dari sekian banyaknya tidak ada gambaran Ufo yang sama persis tentu ini sangat membingungkan. Ditambah jika penampakan Ufo terbang itu sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika, jika itu benar-benar dari luar angkasa bukankah hukum-hukum fisika masih berlaku buat mereka.
  • Bisa dibayangkan, jika salah satu bintang terdekat bumi adalah proxima centauri yang memiliki jarak 4,24 Tahun Cahaya atau sama jika kita menaiki pesawat luar angkasa bergerak dengan kecepatan cahaya (300.000 km/detik) untuk tiba disana. Bayangkan, jika pergi ke bintang lainnya, kita bisa menempuh waktu ratusan bahkan jutaan tahun lamanya. Hal itulah yang membuat bahwa pesawat alien yang dilihat banyak orang itu salah, alias belum ada bukti yang kuat.
Tidak itu saja, terdapat juga teori bahwa alien berasal dari masa depan dan bisa juga berasal dari dimensi lain. Tapi hingga sekarang, belum ada bukti nyata tentang keberadaan alien.

5 | Misteri Alien Di Masa Lampau

Alien

Bicara mengenai Alien pasti tidak ada habisnya, bahkan manusia zaman dahulu sudah membahasnya, hal itu bisa dilihat dengan ditemukannya artefak-artefak serta tulisan-tulisan yang diduga sebagai informasi datangnya alien ke bumi. Salah satu contoh ada di mesir, perlu kalian ketahui tidak sedikit orang percaya bahwa manusia peradaban mesir kuno memiliki hubungan dengan makhluk luar angkasa atau alien. Bukti keterlibatan alien itu, diduga ada kaitanya dengan pembangunan piramida di Mesir yang sungguh megah. 

Selain itu, juga ditemukannya gambaran-gambaran misterius yang ada kaitannya dengan makhluk luar angkasa (alien). Dari misteri tersebut tidak semuanya memiliki kebenaran yang mutlak, namun justru peninggalan-peninggalan tersebut adalah sebagai bukti peradaban manusia telah mengalami perubahan yang sangat pesat.


Posting Komentar untuk "Mengungkap Fenomena Menarik Tentang Alien"