Mengungkap Hal Misterius Tentang UFO (BETA)

UFO

Banyak yang bertanya apa sih Ufo itu dan Apakah iya ada? hmmm, mungkin kalian penasaran tentang pertanyaan-pertanyaan yang terjadi di sekitar kalian, bahkan kalian sampai terbawa mimpi dengan penampakan ufo. Dari pada kalian penasaran terus mari kita bahas mengenai Ufo, yuk?
 

1 | Pengertian UFO

UFO mempunyai singkatan yang mungkin belum kalian ketahui, yaitu Unidentified Flying Object atau dalam bahasa kita disebut Benda Terbang Tak Dikenal (BETA). Istilah ini biasanya digunakan untuk fenomena benda asing terbang yang tidak bisa diidentifikasi walaupun telah diselidiki dengan teliti. Ufo sering kali dikaitkan dengan pesawat milik Alien.

2 | Penampakan Misterius Yang Terjadi

UFO

Misterius, itulah kata yang tepat jika terjadi penampakan Ufo. Orang-orang tertentu pernah melihat penampakan benda asing di langit dan mempercainya bahwa itu adalah Ufo. Karena benda itu muncul dengan sebentar dan kemudian menghilang. Namun, Hingga Sekarang belum ada bukti yang kuat untuk membuat Ufo itu ada.

Perlu kita ketahui terdapat peristiwa penampakan benda asing yang menghebohkan yaitu Kesaksian Kenneth Arnold dan Insiden di Roswell. Kesaksian Kenneth Arnold bahwa dia melihat penampakan sembilan objek terbang bersinar melintasi gunung dengan kecepatan luar biasa. Selanjutnya, pada Insiden di Roswell ditemukannya serpihan benda yang dianggap milik pesawat luar angkasa di sebuah peternakan yang terjadi setelah badai.

3 | Penelitian Para Astronom

Para astronom juga belum membuktikan bahwa Ufo atau pesawat luar angkasa milik alien benar-benar ada. Berbagai cara sudah dilakukan, dengan mencari kehidupan baru di luar angkasa. Sampai saat ini, sudah ditemukan 1.000 buah planet di bintang lain yang dilakukan oleh astronom. Memang dari planet-planet tersebut yang sudah diteliti terdapat tanda-tanda dimana tempat itu bisa terjadinya kehidupan. Namun, jika memang ada kehidupan di luar sana yang lebih canggih, untuk menggunjungi bumi saja, butuh waktu yang sangat lama.

Kita bisa mengetahui bahwa bintang yang terdekat dengan matahari, yaitu Proxima Centauri, yang berjarak 4,24 Tahun Cahaya atau sama jika kita menaiki pesawat luar angkasa bergerak dengan kecepatan cahaya (300.000 km/detik) untuk tiba disana. Bayangkan, jika pergi ke bintang lainnya, kita bisa menempuh waktu ratusan bahkan jutaan tahun lamanya. Hal itulah yang membuat bahwa pesawat alien yang dilihat banyak orang itu salah, alias belum ada bukti yang kuat.

4 | Mitos UFO atau Pesawat Alien


Ada yang mengangap bahwa UFO adalah musuh manusia. Bahkan terdapat cerita UFO menghisap dan menculik mahkluk hidup yang ada di bumi. Penculikan yang menghebohkan terjadi pada Travis Walton seorang penebang kayu. Ia mengaku, bahwa pernah diculik benda yang berada di angkasa dan melumpuhkannya dengan sorotan cahaya yang amat terang. Karena kejadian itu, Travis Walton menulis buku yang berjudul The Walton Experience. Namun, cerita itu masih misterius.

5 | Macam-Macam Bentuk BETA

Beberapa peneliti telah menyimpulkan bentuk-bentuk benda asing berdasarkan laporan maupun yang terekam. Contohnya sebagai berikut
  • BETA berbentuk piringan atau cakram
  • BETA berbentuk segitiga dan terdapat pola cahaya berbentuk segitiga.
  • BETA berbentuk bulatan cahaya
  • BETA berbentuk berbentuk sabit
  • BETA berbentuk seperti meteor atau disebut Roket Hantu

Jadi apakah UFO benar-benar ada? Hmmm yang jelas bukti yang kuat belum ada.



Baca Juga : 10 Fakta Tentang Petir Yang Mencengangkan

1 Komentar untuk "Mengungkap Hal Misterius Tentang UFO (BETA)"

  1. Saya percaya alien itu ada tapi entah bagaimana bentuknya itu masih misterius. Banyak kemungkinan bentuk kehidupan diluarsana, mengingat ada milyaran galaksi berisi milyaran planet.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel