Pesona Wisata Terbaru Watu Rumpuk Di Madiun


Tiada habisnya jika kita membahas tentang destinasi wisata di lereng gunung wilis. Salah satu destinasi terbaru kali ini terletak di Ds Mendak, Dagangan, Madiun. Bagi kalian yang dari luar madiun tidak salahnya mampir ke watu rumpuk untuk melihat keindahan yang membuat anda takjub dan ingin berlama-lama di sini. Dari pada penasaran yuk langsung saja kita bahas....

1 |  Akses Jalan



Dalam perjalanan saya ke watu rumpuk, jalanya masih berlubang. Tapi sekarang jangan khawatir, akses jalan ke wisata ini sudah dalam proses perbaikan. Untuk menuju wisata ini, dapat diakses menggunakan montor dan mobil. Ada 2 jalan menuju wisata watu rumpuk, pertama bisa melalui pagotan, dan Dolopo. Bagi kalian yang tidak tahu sama sekali tempat wisata ini, santai saja.... karena di sepanjang jalan terdapat petunjuk yang mengarahkan e watu rumpuk. 

2 | Pesona Watu Rumpuk


Jika kalian ingin masuk ke wisata watu rumpuk, nanti akan dikenakan tarif 5K untuk satu orang dan itu sangat murah bagi wisata sebagus ini. Pertama kali masuk nantinya akan disuguhkan dengan taman hijau dikelilingi tanaman ungu berbentuk love yang memanjakan mata kalian. Disini merupakan salah satu spot foto yang sering digunakan.


Selain spot foto di taman love, terdapat spot foto lainnya seperti di perahu, rumah pohon, patung dan masih banyak lagi.




3 | Fasilitas Wisata


Fasilitas wisata disini tergolong sangat bagus dan cukup membuat nyaman bagi pengunjung. Terdapat area bermain bagi anak-anak maupun dewasa, contohnya flying fox dan ayunan.



Tempat ibadah, toilet, parkir, dan kuliner semuanya sudah lengkap di watu rumpuk. Sepesial jajanan disini adalah Durian, karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang lezat.


Bila handphone kalian tidak ada sinyal maka disini sudah menyediakan wifi gratis. Keren bukan, bagi kalian yang belum kesini yuk langsung datang dan buktikan bahwa tempat ini is wonderfulllllllll. 

Belum ada Komentar untuk "Pesona Wisata Terbaru Watu Rumpuk Di Madiun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel