Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Daftar Kolam Renang Terfavorit dan Terpopuler di Kota Madiun


Berenang di akhir pekan sungguh menyenangkan, apalagi mengajak teman-teman terdekat sekitar kita. Namun untuk berenang dibutuhkan tempat kolam renang yang sangat nyaman dan aman. Tapi jangan sekali-kali berenang disungai ya guys, karena sangat berbahaya jika tidak mempunyai skill berenang yang tinggi.

Nah, jika kalian berada di kota pecel (Kota Madiun), saya akan merekomendasikan kolam renang terbaik yang bisa buat kalian berenang ya guys. Dan tentu tempat ini sangat aman dan nyaman buat berenang.

Dari pada kalian penasaran, berikut kolam renang terbaik yang ada di Kota Madiun.



1| Sendang Biru 

Kolam Renang di Madiun

Dari dulu, kolam renang sendang biru merupakan tempat andalan bagi masyarakat Kota Madiun untuk berenang. Tempat ini sangat cocok bagi anak-anak, orang dewasa, hingga para orang tua. Selain itu, tempat yang satu ini sangat bersih dan nyaman bagi para pengunjung.

fasilitas disini juga tergolong lengkap, mulai dari tempat parkir, ruang ganti, kamar mandi, live musik, tempat makan, hingga kebun binatang mini.

Disini terdapat 3 kolam renang yang wajib diketahui. kolam renang di bagian bawah sendiri merupakan tempat khusus berenang bagi anak-anak. Namun untuk kolam renang di tengah dan diatas merupakan tempat kolam renang untuk orang dewasa hingga para orang tua.

Untuk hari sabtu dan minggu, kolam renang sendang biru sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat madiun. Karena harga tiket masuk di kolam renang ini cukup terjangkau bagi pengunjung.

Lokasi : Kalan Manisan, Munggut, Wungu, Madiun, Jawa Timur 63181
Harga Tiket : Rp 10.000 - Rp 15.000
Hari Buka : Setiap Hari
Buka sampai Pukul : 07.00 - 17.00 Wib

2| Suncity Waterpark

Suncity Waterpark Madiun

Suncity waterpark merupakan tempat paling asik untuk menghabiskan waktu luang bagi masyarakat madiun dan sekitarnya. Suncity waterpark merupakan tempat favorit berenang bagi masyarakat madiun dan sekitarnya.

Disini suncity waterpark terdapat berbagai wahana air yang patut dicoba, diantaranya kolam renang olympic, kolam renang ombak, seluncuran, waterboom, kereta api mini, bom-bom car, dan sebagainya. 

Fasilitas yang ada disini juga cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, tempat makan, tempat hiburan, tempat ibadah dan masih banyak lagi.

Selain itu, suncity waterpark berdekatan dengan pusat perbelanjaan terkenal di Kota Madiun, jadi selepas berenang kalian bisa ajak teman atau keluarga untuk berbelanja ya sob.

Lokasi : Jalan S. Parman No.2, Sukosari, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119 
Harga Tiket : Rp 20.000 - Rp 35.000
Hari Buka : Setiap Hari 
Buka sampai Pukul : 08.00 - 17.00 Wib

3| I Club Madiun

Kolam Renang I Club Madiun

I Club Madiun merupakan tempat cafe dan resto yang menampilkan tempat bernuansa pulau bali. Namun di I Club Madiun ternyata terdapat tempat untuk berenang bagi para pengunjung.

Selain itu, tempat kolam renang I Club Madiun sangat nyaman dan juga bersih, sehingga para pengunjung betah berlama-lama di sini. I Club Madiun salah satu tempat rekomended bagi kaum muda, karena di sini terdapat spot foto kekinian dan kece.

Bagi kalian yang ingin menikmati kolam renang yang berkelas dan elegant tidak ada salahnya mampir ke tempat yang satu ini.

Lokasi : Jalan Bali No.17, Kejuron, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63132
Harga Tiket : Rp 15.000 - Rp 20.000
Hari Buka : Setiap Hari
Buka sampai Pukul : 06.00 - 23.00 Wib

4| Pondok Keluarga Sentani

Kolam Renang Sentani Madiun

Berada di tengah kota madiun, membuat kolam renang sentani menjadi salah satu tempat favorit selanjutnya bagi masyarakat madiun. Disini juga terdapat kolam renang khusus anak-anak dan dewasa.

Selain terdapat kolam renang, ternyata di sini juga menyediakan resto dengan menu kuliner jawa timuran yang enak dan lezat. Bagi kalian yang ingin berenang bersama keluarga, pondok keluarga sentani solusinya.

Lokasi : Jalan Durian No.35, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63161
Harga Tiket : Rp 10.000 - Rp 15.000
Hari Buka : Setiap Hari 
Buka sampai Pukul : 08.00 - 17.00 Wib

5| Dumilah Park

Kolam Renang Dumilah Park Madiun

Kolam renang dumilah park merupakan kolam lengendaris yang ada di madiun. Di dumilah park terdapat fasilitas yang cukup lengkap diantaranya, kiddy pool, kolam tanding, kolam arus, hingga seluncuran. Dengan fasilitas yang lengkap, membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat yang satu ini.

Selain itu, pepohonan yang ada di tempat ini, bisa di jadikan spot foto yang menarik buat kalian. Di kawasan kolam renang dumilah park terdapat juga tempat makan, supermarket hingga cafe. Bagi kalian yang ingin berenang bersama keluarga, dumilah park tempatnya.

Lokasi : Jalan Slamet Riyadi No.99, Klegen, Kec. Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur 63117
Harga Tiket : Rp 15.000 - Rp 20.000
Hari Buka : Setiap Hari
Buka sampai Pukul : 07.00 - 17.00 Wib


6| Kolam Renang Pasar Besar Madiun

Tempat Renang di Pasar Besar Kota Madiun

Mau ke pasar atau ke kolam renang sob, nah ternyata di pasar madiun terdapat kolam renang yang sangat cocok bagi kalian yang ingin belajar renang. 

Kolam renang yang satu ini memiliki tempat yang cukup luas bagi para pengunjung. Karena tempat yang sangat luas, kolam renang ini sering digunakan untuk kompetisi renang di Kota Madiun.

Setelah berenang di tempat ini, kalian bisa melihat pemandangan kota madiun, karena kolam renang ini berada di lantai paling atas pasar besar madiun.

Lokasi : Jalan Panglima Sudirman No.10, RT.1, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63132
Harga Tiket : Rp 10.000 - Rp 17.000
Hari Buka : Setiap Hari 
Buka sampai Pukul : 07.00 - 17.00 Wib


Selain itu kalian juga bisa memilih alternatif kolam renang lainnya, jika semisal tempat kolam tersebut penuh. Kolam renang alternatif lainnya sebagai berikut.

7| Kolam Renang Sentul


Kolam renang sentul merupakan salah satu tempat berenang alternatif jika tempat kolam renang di berbagai tempat ramai.

Kolam renang sentul merupakan kolam renang yang sangat cocok untuk kalian yang ingin berlatih renang atau untuk berkompetisi. Selain itu, tiket masuk di kolam renang yang satu ini cukup terjangkau bagi masyarakat madiun.

Lokasi : Jalan koperasi no 9 Banjarejo (Taman), Madiun, Jawa Timur, Indonesia
Harga Tiket : Rp 5.000 - Rp 10.000
Hari Buka : Setiap Hari
Buka sampai Pukul : 08.00 - 17.00 Wib

8| Kolam Renang Arba


Lokasi : Jalan Tirto Mulyo No.162, Ngegong, Mangu Harjo, Kota Madiun
Harga Tiket : Rp 10.000
Hari Buka : Setiap Hari 
Buka sampai Pukul : 08.00 - 17.00 Wib

9| Kolam Renang Demikotrido Selo


Lokasi : Jalan Ki Ageng Selo No.20, Kanigoro, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63118.
Harga Tiket : Rp 10.000
Hari Buka :  Setiap Hari 
Buka sampai Pukul :  07.00 - 17.00 Wib

10| Piranha Swimming Club

Kompetisi Renang di Madiun

Kolam renang biasanya digunakan oleh para atlet perenang di madiun. Jadi jika kalian ingin berlatih berenang dengan sungguh-sunggih, kalian bisa berenang kesini.

Lokasi : Jalan Anturium / Pesaren, Munggut, Wungu, Manisan, Munggut, Wungu, Madiun, Jawa Timur 6318
Harga Tiket : Rp 10.000 - Rp 15.000
Hari Buka :  Setiap Hari
Buka sampai Pukul : 06.00 - 18.00

Posting Komentar untuk "10 Daftar Kolam Renang Terfavorit dan Terpopuler di Kota Madiun"