5 Cara Ampuh Menahan Serangan Ilmu Hitam


Ilmu hitam merupakan sejenis ilmu sihir yang banyak di kenal masyarakat indonesia. Masyarakat percaya bahwa ilmu hitam dapat mengendalikan alam seperti kejadian, objek, orang, dan fenomena fisik melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Ilmu hitam tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan, selain itu ilmu hitam dilarang oleh agama karena tujuannya identik dengan hal-hal negatif yaitu mencelakakan orang. Untuk itu, artikel ini akan membahas cara menahan serangan ilmu hitam.


1 | Ayat-Ayat Al-Qur'an


Dasar-dasar yang digunakan untuk membentengi diri kita dari ilmu hitam adalah membaca ayat-ayat Al-Qur'an dan doa yang kita hafal.

a) Surat Al-Fatihah (3 Kali)

b) Surat Al-Ikhlas (3 kali)

c) Surat Al-Falaq (3 kali)

d) Surat An-Nas (3 kali)

e) Ayat Kursi (Al-Baqarah: 255)
Orang-orang dahulu percaya bekal untuk melindungi ilmu santet atau ilmu hitam yaitu ayat kursi. Biasanya orang banyak yang tidak tahu bacaan ayat kursi. Namun yang perlu kalian ketahui, ketika membaca ayat kursi, pada tengah-tengah ayat kita diharuskan menahan nafas. ayat kursi ini harus dibaca 3 kali.
 

Bacaan Latinya :
ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA’U ‘INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN ‘ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIM. 
Ada juga yang mengatakan bahwa jika kita terkena pelet percintaan, kita diharuskan melakukan hal ini. Pada setiap jum'at legi (Kalender Jawa) kita diharuskan melihat ke bawah sumur. Tidak asal melihat, waktu yang harus dilakukan ketika matahari berada tepat di atas sumur, dan pada saat itu juga kalian harus membaca ayat kursi sebanyak 3 kali.

2 | Sholat Tahajud


Sholat tahajud untuk sebagian orang terasa berat karena shalat ini dilakukan di jam-jam ketika kita tidur pulas. Maka dari itu, tidak heran kalau shalat tahajud memiliki manfaat yang sangat banyak. Keutamaan salah satu dari sholat tahajud adalah dikabulkannya doa-doa kita. Untuk itu, jika kalian ingin terhindar dari ilmu hitam, berdoalah kepada Allah Swt maka kita akan senantiasa terlindungi dari ilmu hitam tersebut.


3 | Mandi Khusus Dan Meminum Ramuan

Jika kalian sudah terkena santet, lakukanlah cara berikut ini. Mandilah dengan 3 helai janur yang sudah direndam dan dibacakan surat Al-Fil sebanyak 41 kali. Selain itu jika kalian merasa gelisah, bingung, dan resah akibat ilmu hitam langsung saja membuat ramuannya. Rebuslah air kelapa muda sampai mendidih, lalu beri bunga melati yang masih kucup tiga kuntum dan kemudian minumlah ramuan tersebut.

| Tidak Boleh Tidur Di Atas


Santet merupakan ilmu hitam yang biasanya terjadi di kalangan masyarakat sekitar. Ilmu hitam ini terkadang diketahui oleh sebagian orang yaitu berupa kilatan cahaya atau sinar terang. Kalau cahaya tersebut jatuh ke salah satu rumah, dapat dipastikan penghuni rumah tersebut biasanya terkena santet.

Leluhur kita ternyata sudah memberikan tips untuk menghindari santet. Jika di malam hari kita dianjurkan untuk tidur di lantai atau tanah, Karena bumi ternyata memiliki energi positif. Itulah yang membuat setan tidak berani menginjak bumi sebab dapat membuat mereka panas.

Santet biasanya berjalan 50 cm di atas permukaan tanah, maka dari itu jika seseorang tidur di bawah tidak mungkin terkena santet. Selain itu, orang yang selalu memiliki hati yang tenang, fikiran yang jernih, dan tanpa prasangka bisa menghindari serangan ilmu santet, tidak hanya itu, orang yang selalu berfikir positif juga membuat ilmu santet menjadi tawar.

5 | Sholat lima Waktu 

Sholat merupakan kewajiban setiap umat muslim. Untuk itu, kita sebagai manusia harus mempunyai iman yang kuat dalam menghadapi suatu hal. Orang yang memiliki iman yang kuat biasanya terhindar dari ilmu hitam, karena sesungguhnya ilmu hitam tidak bisa menyerang orang yang beriman.



Baca Juga : 10 Mitos Petir Yang Masih Di Yakini Hingga Saat Ini

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Ampuh Menahan Serangan Ilmu Hitam "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel