Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalian Harus Tahu, Fakta Unik dan Menarik Serial Animasi Spongebob SquarePants

SpongeBob SquarPant

Siapa yang tidak kenal SpongeBob SquarePants? ya spongebob merupakan serial animasi yang sering kita lihat di Televisi. Serial yang satu ini sangat disukai anak-anak bahkan sampai remaja lo. 

Tokoh yang menarik dan tingkahnya yang lucu membuat anak-anak tidak bosan melihat acara kartun yang satu ini. Tapi tahukah kalian bahwa spongebob memiliki fakta yang mungkin jarang kita ketahui. Berikut fakta unik menarik tentang spongeBob SquarePants.


1| Serial Animasi Terpopuler Nickelodeon

Nickelodeon

Nickelodeon adalah sebuah jaringan TV kabel khusus untuk tayangan anak-anak dan praremaja yang sangat menarik untuk kita lihat. Nickelodeon berdiri pada tanggal 1 Desember 1977, dan sekarang saluran TV ini mempunyai program yang cukup menarik. 

Tapi dari sekian program di Nickelodeon acara SpongeBob SquarePantslah yang sangat populer. Tidak heran banyak orang-orang yang suka dengan serial animasi ini. 

2| Pencipta Spongebob

Fakta Lucu SpongeBob

Animasi SpongeBob SquarePants sangat disukai di anak-anak, dan tokoh pada serial animasi sangat lucu, walaupun kita menonton kartun ini berulang-ulang rasanya tidak ada bosanya. 

Tapi perlu kalian ketahui, pencipta serial animasi ini adalah Stephen Hillenburg, ia seorang animator dan ahli biologi laut. 

Selain itu, yang ditunjuk sebagai pengisi suara SpongeBob SquarePants merupakan aktor, pengisi suara, penyanyi dan komedian Amerika yaitu Tom Kenny.

3| Tanggal Lahir

Ulang Tahun SpongeBob

Apakah SpongeBob ada tanggal lahirnya? Jawabanya adalah iya. SpongeBob SquarePants lahir pada tanggal 14 Juli 1986. SpongeBob lahir di Bikini Bottom bersama teman-temannya yang lain.

4| Makna Lagu SpongeBob

Lagu Spongebob Squarpant

Lagu serial animasi ini sangat populer di masyarakat indonesia, karena sangat lucu dan mudah di pahami liriknya. Tapi kalian haru tau, bahwa lagu Spongebob itu bermaksud untuk mengenang Stephen Hillenburg yang meninggal pada usia 57.

5| Kehidupan SpongeBob SquarePant


Spongebob Lucu

Spongebob bertempat tinggal di bikini bottom dengan mempunyai rumah nanas yang sangat unik. 

Tetangga spongebob adalah Squidward Tentacles (seekor gurita) dan sahabat baiknya bernama Patrick Star (seekor bintang laut). Spongebob memiliki hewan peliharaan yang bernama Gary (seekor siput). 

Spongebob memiliki watak yang sangat lucu yaitu polos, optimis, selalu ceria, dan memiliki prasangka baik terhadap siapapun, tidak heran kalau tokoh yang satu ini sangat disukai banyak orang. 

Sehari-hari spongebob bekerja di Krusty Krab dengan tetangganya yaitu squidward. Dan masih banyak lagi episode-episode yang seru buat kalian ketahui tentang spongeBob.


Posting Komentar untuk "Kalian Harus Tahu, Fakta Unik dan Menarik Serial Animasi Spongebob SquarePants"