Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengejutkan, Berikut 7 Fakta Orang Kurang Pintar Alias Bodoh

Orang Bodoh

Manusia diciptakan di dunia ini memiliki ciri khas yang berbeda-beda dan setiap manusia tidak sama tingkah lakunya. Manusia terdapat dua golongan, yang pertama orang pintar dan yang kedua orang kurang pintar. 

Tapi jika kita fikir-fikir, manusia diciptakan di dunia ini oleh sang pencipta pasti ada manfaatnya. Tapi tahukah kalian, ternyata orang kurang pintar memiliki ciri khas yang unik dan menarik lo. Mau tau apa saja faktanya, yuk langsung saja kita bahas di bawah ini. 



1| Selalu Membuat Orang Tertawa

Orang Lucu

Aneh, lucu, dan kocak, itu yang biasanya kita jumpai dengan orang kurang pintar. Tapi tahukah kalian bahwa orang kurang pintar dapat membuat orang sekitarnya tertawa lo. 

Kok bisa? ya jelas bisa, kita bisa tau tentang apa yang dilakukannya terkadang selalu salah. Hal itulah yang membuat orang disekitarnya tertawa. 

2| Selalu Diingat Temannya.

Kebodohan yang dilakukan orang kurang pintar sebenarnya selalu kita ingat bahkan kita sampai tertawa sendiri mengingatnya. Jangan-jangan kalian yang membaca artikel ini? hahahaha. 

Tapi mengapa hal itu bisa terjadi, menurut survey kebanyakan orang, orang kurang pintar memiliki kebiasan unik dan aneh yang terkadang membuat kita gampang mengingatnya. Jadi saya jamin, yang membaca artikel ini pasti ingat oleh orang kurang pintar alias bodoh.

3| Tidak Sombong

Orang yang sombong biasanya justru dilakuakan oleh orang-orang pintar. Orang pintar kebanyakan mampu melakukan sesuatu yang tidak dimiliki orang kurang pintar, itu sebabnya banyak orang-orang pintar yang berlagak sombong. Tapi orang kurang pintar kebanyakan tidak sombong. 

Tidak hanya itu, orang yang kurang pintar biasanya suka menyapa dan menolong sesama temanya. Tidak heran orang kurang pintar biasanya memiliki teman yang banyak. 


4| Orang Bodoh Bebas

Orang Bebas

Kok bisa orang bodoh bebas? Bebas yang dimaksud disini adalah bagaimana orang kurang pintar disini jarang diberi tugas-tugas oleh orang-orang penting seperti guru dll. 

Tetapi jika orang yang pintar, biasanya mendapatkan tugas khusus dari guru" atau orang-orang penting lainnya.

Baca Juga : 7 Fakta Unik dan Menarik Mr Bean Yang Belum Kamu Ketahui

5| Orang Bodoh Sukses

Siapa sangka orang kurang pintar atau biasa kita sebut orang bodoh ini tidak sukses. Faktanya orang bodoh kebanyakan sukses seperti menjadi bos. Hal ini bisa terjadi karena orang pintar sering berfikir lama dan tidak mengambil tindakan, sedangkan orang kurang pintar biasanya langsung bertindak tanpa memikirkan resikonya. 

Bagaimana orang kurang pintar ini dapat sukses, padahal tanpa memikirkan resiko? nah kalau yang satu ini, kejeniusan ide orang bodoh muncul dengan merekrut orang-orang pintar untuk menutupi kesalahanya. Jadi orang bodoh sukses memerintah orang pintar ya guys.

6| Tidak akan Menerima Gaji

Orang kurang pintar sangatlah sulit mendapatkan pekerjaan, tapi orang pintar cenderung memiliki pekerjaan dengan cepat. 

Otomatis orang pintar mudah memperoleh gaji/upah atas apa yang mereka kerjakan. Gaji orang pintar biasanya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti membayar listrik, membayar air, membayar kebutuhan anak-anaknya dan lain-lain. 

Sedangkan orang kurang pintar justru bingung untuk memberi gaji, sebab bagi orang kurang pintar gaji hanyalah ilusi. Rata-rata orang kurang pintar menjadi bos ya, sebab orang kurang pintar memikirkan bagaimana membuka lapangan pekerjaan ya guys.

7| Tidak Korupsi 

Stop Korupsi

Inilah yang membuat orang kurang pintar hidupnya lebih tenang dari pada orang pintar.

Kebanyakan kasus korupsi di indonesia dilakukan oleh orang pintar-pintar seperti berita tentang penjabat yang korupsi di negara kita guys. Entah mengapa banyak orang-orang pintar di negara kita ini banyak yang korupsi, itulah merupakan kebiasaan yang tidak dimiliki orang bodoh ya guys. Jadi jangan anggap remeh orang bodoh ya ....


Kesimpulan dari artikel ini, bahwa di dunia ini jangan meremehkan seseorang ya guys. Sebab, yang meremehkan seseorang, belum tentu orang yang meremehkan itu sukses di masa depanya, justru yang diremehkan bisa jadi orang sukses ya..

Posting Komentar untuk "Mengejutkan, Berikut 7 Fakta Orang Kurang Pintar Alias Bodoh"