Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbahaya, Berikut 5 Gejala Orang Kesurupan | Wajib Baca

Mengatasi kesurupan

Kesurupan merupakan hal yang sering kita ketahui baik di acara televisi maupun kehidupan nyata. Namun, jika kalian berfikir apa sih penyebab kesurupan sebenarnya? saat ini, hal tersebut masih menjadi perdebatan dikalangan masyarakat. Ada yang mengatakan, bahwa kesurupan disebabkan oleh dunia mistis, bahkan ada yang mengatakan bahwa hal itu bisa dijelaskan oleh ilmiah. Tapi yang harus kalian ketahui, bagaimana sih gejalanya orang kesurupan? yuk langsung kita bahas.


1| Gejala Awal


Apakah kalian pernah merasakan kesurupan, atau pernah meilihat orang kesurupan. Sebetulnya gejala awal orang kesurupan ketika badan mereka terasa aneh (seperti tidak biasanya). Umumnya orang kesurupan akan merasakan badan lemas, pusing, terasa berat, berdebar, keringat dingin, dan pingsan. Selain itu, orang kesurupan juga merasakan gelisah dan tidak tenang. Mungkin diantara kalian pernah mengalaminya?

2| Tiba-Tiba Merinding


Tiba-tiba merinding merupakan hal yang sering dikaitkan dengan awal mula terjadinya kesurupan. Orang-orang yang pernah kesurupan juga pernah berkata, sebelum dia kesurupan mereka akan merasakan merinding di sekitar tubuh. Maka dari itu jika kalian merasakanya, siap-siap membaca doa ya, dan jangan sampai fikiran kalian kosong.

3| Keinginan Tak Terduga


Orang kesurupan memang sangat aneh dari segi apapun. Tapi yang jarang diketahui banyak orang, gejala kesurupan salah satunya meminta keinginan yang tak terduga seperti biasanya. Jadi jika kalian merasakan hal seperti tadi, harap waspada ya.

4| Menjadi Orang Aneh


Orang kesurupan biasanya menunjukan hal-hal aneh dengan tiba-tiba. Biasanya orang kesurupan mempunyai ciri-ciri lirikan mata yang sangat tajam, bahkan menatap kita terus tanpa henti. 

Tidak hanya itu orang kesurupan mendadak aneh dari tutur kata, sifat, dan tingkah laku. Satu hal yang perlu kalian ketahui, ternyata orang kesurupan cenderung memiliki tenaga lebih kuat dari sebelumnya. 

Ketika Orang tersebut tiba-tiba teriak ngak jelas, dapat dikatakan orang tersebut kesurupan.

5| Meramal Masa Depan


Namanya juga kesurupan, pasti yang dia ucapkan sangat berbeda dalam kehidupan sehari-harinya. Tapi uniknya, orang kesurupan sering membicarakan atau meramal masa depan yang terjadi. Bahkan dalam berbicara, orang kesurupan terkadang bisa berbahasa yang tidak dimengerti oleh kita.

Memang tidak mudah bagi orang awam untuk memberikan pertolongan kepada orang kesurupan, tetapi setidaknya kita tahu bagaimana gejala-gejalanya. Tapi kalian harus yakin, dimanapun kalian berada jangan lupakan Sang Pencipta, berdoalah dan yakinlah bahwa kita akan senantiasa dibawah perlindungan-Nya


Posting Komentar untuk "Berbahaya, Berikut 5 Gejala Orang Kesurupan | Wajib Baca"