Percaya Apa Ngak? Berikut 7 Ciri-Ciri Bau Makhluk Halus Yang Jarang Kalian Temui


Makhluk halus memang tidak bisa di lihat dengan mata manusia pada umumnya. Tapi sebenarnya, makhluk tak kasat mata itu berada di sekitar kita. Apakah kalian tahu, ternyata makhluk halus dapat dideteksi oleh bau yang khas. Jika bau tersebut berada di didekat kita, berarti makhluk halus itu tak jauh dari tempat kita. Banyak orang mempercayai tentang bau khas tersebut, namun apakah kalian tahu bau khas yang dimaksud? nah kalau belum yuk kita bahas di bawah ini.



1| Bau Kemenyan


Bau kemenyan atau menyan merupakan salah satu bau yang sering kita temui jika ada sesajen di pohon besar, kuburan, punden, tempat mistis lainnya. Namun jika kalian dirumah atau di tempat lainnya secara tiba-tiba mencium bau menyan tersebut, dapat dipastikan bahwa disekitar kalian terdapat makhluk tak kasat mata. Menurut orang mempercayainya jika bau kemenyan bisa juga merupakan serangan sihir (semacam santet) dari jin. Maka dari itu, banyak orang yang memwaspadai terhadap bau menyan ini. Untuk kalian yang mencium bau menyan secara tiba-tiba, segeralah berdoa kepada sang pencipta agar diberi keselamatan.

2| Bau Bangkai


Bau bangkai ternyata menandakan jika disekitar kalian terdapat sesosok misterius lo, biasanya itu adalah hantu seperti kutilanak. Tapi kalian harus benar-benar mencermati bau tersebut, apakah kalian sedang di kandang ayam atau juga di rumah, tempat umum dan lain. Jika disekitar tempat kalian memang tidak ada kotoran dan tempatnya bersih dapat dipastikan bahwa itu merupakan kehadiran sesosok makhluk tak kasat mata, tetapi jika kalian berada di sekitar kandang ayam, tempat berbau tak sedap, dapat dipastikan bahwa itu merupakan kotoran hewan semata. Jadi jangan cepat ambil kesimpulan dulu ya guys, yang terpeting cermati baunya dulu.

3| Bau Melati


Melati merupakan bau yang sedap di dirasakan, namun kalian jangan salah dengan bau ini. Pasalnya banyak orang mempercayainya bahwa bau tersebut merupakan tanda kehadiran makhluk astral. Konon siapa saja yang mencium bau tersebut dengan tiba-tiba, berarti disekitarnya terdapat hantu menyerupai sesosok perempuan. Tapi yang terpenting kalian juga mencermati baunya seperti pembahasan tadi.

4| Bau Amis


Bau amis biasanya merupakan bau yang sering dijumpai di dapur, seperti memotong ikan, memotong ayam, dll. Tapi beberapa orang beranggapan, jika tiba-tiba bau amis terasa di sekitar kalian, berarti terdapat sesosok hantu sundel bolong. Karena sumber amis berasal dari punggungnya yang penuh ulat dan membusuk itu.



5| Bau Gosong



Pernahkah kalian mendengar cerita misteri hantu ketika seseorang membakar singkong? Pasti kalian pernah nih mendengarkan cerita ini. Oh ya bagi kalian yang ngak tau, saya akan menjelaskannya. Di kampung saya, terdapat 3 orang yang pernah mengalami kejadian aneh terhadap bau gosong. Menurut mereka yang sudah mengalaminya, bau gosong tersebut menandakan adanya sesosok makhluk tinggi besar menyerupai laki-laki, biasanya orang-orang menyebut hantu genderuwo. Ketika itu, orang tersebut mengambil singkong di belakang rumah pada malam hari dan tempatnya memang gelap, salah satu temanya mencium bau gosong seperti ada orang yang membakar singkong, namun ketika dia mencabut singkong dan berdiri, dia melihat sesosok laki-laki tinggi besar. Dan itu ternyata sesosok genderuwo yang menyeramkan. dan mereka akhirnya kabur tanpa membawa singkong tersebut. Maka dari itu jika kalian ingin mengambil singkong, sebaiknya dilakukan saat siang hari, sebab kalau malam hari menyeramkan. 

Selain itu ada juga yang mengatakan jika bau gosong seperti kabel listrik itu tandanya ada hantu banaspati (hantu yang memiliki wujud seperti bola dan terdapat api disekitarnya). Tapi sekali lagi cermati baunya, apakah itu benar bau hantu atau bau kabel listrik yang terbakar.


6| Bau Darah


Bau darah biasanya menandakan disekitar kalian terjadi musibah, tapi kalian perlu mengeceknya lagi. Namun jika kalian tidak menemukan sesuatu yang apa-apa dan bau darah muncul dengan tiba-tiba, biasanya ada sesosok hantu wewe gombel (hantu penculik anak) yang sedang berada di sekitar kalian. So selalu waspada yaa......

7| Bau Pandan 


Pandan sering digunakan bahan dapur dan pelengkap makanan. Tapi apakah kalian tahu, ternyata beberapa masyarakat jawa meyakini bahwa bau pandan merupakan pertanda adanya makhluk halus lo. Tapi sekali lagi cek dulu kebenaranya, mungkin ibu kalian sedang masak kolak. Heheheh.....



Baca Juga : Jarang Diketahui, 5 Mitos dan Misteri Pohon Pisang

Belum ada Komentar untuk "Percaya Apa Ngak? Berikut 7 Ciri-Ciri Bau Makhluk Halus Yang Jarang Kalian Temui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel