Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngak Harus Coba! Berikut Cara Merusak Gadget Kalian Dengan Mudah

Hp Rusak
Instagram @tips_an_trik

Di zaman sekarang smartphone hampir sudah dimiliki oleh semua orang khususnya kamu yang sedang membaca. Apakah kalian pernah berfikir cara untuk memperbaiki gadget kalian atau bahkan menjualnya? itu merupakan hal-hal yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang. Tapi apakah kalian pernah berfikir untuk merusaknya dengan cara mudah. Ternyata hal ini membuat sebagian orang mengalami kesulitan untuk mencobanya. Untuk itu, saya akan memberikan tips dan trik agar kalian dapat merusak gadget kalian dengan mudah.

1. Tujuan

Merenung


Tujuan merupakan hal yang harus kalian tanamkan di fikiran kalian. Seperti untuk apa saya merusak gadget?, Kenapa saya merusak gadget?, hal positif apa yang saya terima ketika merusak gadget? Dll. Jika tujuan sudah kalian buat dengan sungguh-sungguh, apapun yang kalian lakukan akan berjalan mulus.

Follow Instagram : @Tips_an_Trik

2. Konsentrasi

Mata-Batin

Konsentrasi sangat diperlukan oleh setiap orang untuk melakukan sesuatu seperti merusak gadget yang anda miliki. Mengapa harus konsentrasi? karena  jika kalian tidak bisa konsentrasi dengan maksimal, maka usahamu untuk merusak gadget tidaklah berhasil. Memang hal ini tidak dapat dilakukan oleh sebagian orang, namun jika kalian bersungguh-sungguh melakukannya, pasti hal tersebut berhasil kalian lakukan.

3. Cara Mengeksekusinya

hp jadul

Inilah proses yang ditunggu-tunggu banyak orang, tapi memerlukan fikiran yang berani dan tega. Berikut merupakan cara mengeksekusi gadget dengan mudah dan tentunya sangat seru untuk dilakukan.

a| Buang Ke Air
Hal ini biasanya dilakukan oleh orang yang baru putus cinta. Biasanya orang tersebut merusak handphone dengan cara membuangnya ke Sungai, Danau, bahkan sampai ke laut. Tidak hanya itu, film-film di indonesia sering memakai adegan membuang gadget di sungai dan danau yang membuat kita terheran-heran ketika melihatnya.

b| Berani Banting
Banting gadget merupakan tren di zaman sekarang ketika seseorang ribut dengan teman, pacar, suami dan sebagainya. Cara mudah merusak gadget adalah dengan membantingnya. Karena menurut pengalaman seseorang hal tersebut sangat melegakan pikirannya. Tetapi juga bisa menimbulkan efek menyesal.

c| Membakarnya
Cara satu ini sangat unik untuk kalian ketahui dan sangat mudah dilakukan. Karena jika kalian kesal dengan gadget, langsung saja bakar dan yang perlu kalian ketahui bahwa membakar gadget harus dengan radius yang cukup jauh. Selain itu kalian harus kuat dan ikhlas untuk membakarnya.

Warning

Untuk kalian yang benar-benar ingin merusak gadget wajib coba, dan yang tidak ingin mencoba silahkan abaikan artike tadi. Sebab hal tersebut menyebabkan efek Menyesal, Ngak Ikhlas, Fikiran Batin, dll.


Posting Komentar untuk "Ngak Harus Coba! Berikut Cara Merusak Gadget Kalian Dengan Mudah"