Takut Jangan Baca, Berikut Cara Manjur Melihat Hantu atau Makhluk Astral

setan

Tidak ada habisnya jika kita membahas hal-hal yang tidak bisa kita lihat alias makhluk gaib. Bahkan diacara televisipun ha-hal gaib sering dibahas sehingga menarik daya tarik bagi masyarakat indonesia. Tapi apakah kalian pernah berfikir, bagaimana cara melihat makhluk tak kasat mata tersebut. Bagi kalian yang takut dengan hal-hal gaib, sebaiknya jangan membacanya sampai selesai karena sangat menyeramkan. Dari pada kalian penasaran, yuk langsung saja kita bahas di bawah ini.



1| Pergilah Di Tempat Angker


Tempat aneh

Tempat yang sepi, hening, atau jauh dari pemukiman biasanya dijadikan tempat hantu bersembunyi atau bertempat tinggal. Banyak masyarakat yang sering lewat seperti tempat-tempat tersebut mengalami kejadian-kejadian aneh bahkan melihat sesosok misterius di tempat tersebut. Nah, Bagi kalian yang ingin bereksperimen, saya sarankan ke tempat yang angker. Sebab selain suasana yang menegangkan, kalian bisa-bisa melihat seseok hantu tersebut. Tapi bagi kalian yang mempunyai mental yang lemah, hal ini jangan kalian coba ya karena sangat berbahaya. Karena kalau tidak kuat, menimbulkan efek kepala pusing, mata berkunang-kunang, jantung berdebar-debar bahkan yang paling parah menyebabkan tak sadarkan diri alias pingsan.

2| Ajak Paranormal


Orang yang bisa melihat hantu dari bawaan lahir atau terjadi sendiri dalam diri mereka bisa membantumu dalam melihat hantu. Seperti paranormal yang mempunyai keahlian khusus untuk membuka mata batin kalian. Namun jika kalian ingin dibukakan mata batin harus memikirkan matang-matang agar kalian tidak menyesal di kemudian hari. Menurut beberapa cerita yang sering dibicarakan masyarakat, seseorang yang tidak kuat melihat hantu ketika mata batinnya dibukak akan menyebabkan orang tersebut mendapatkan dampak negatif bahkan bisa-bisa gila. Jadi bagi kalian yang takut jangan coba-coba ya.

3. Jangan Memikirkan Hantu


Indigo

Bayak teori masyarakat jika hantu dicari maka hantu tak akan muncul, namun jika hantu tidak dicari terkadang bisa muncul sendiri. Entah dari mana teori ini berasal, tetapi beberapa orang percaya tentang hal tersebut. Jadi jika kalian ingin melihat hantu, sebaiknya kalian pergi ke suatu tempat yang belum anda kunjungi dan jangan berfikir atau mengandai-andai adanya hantu. Bisa jadi, hantu itu muncul tiba-tiba di depanmu langsung.

4. Lingsir Wengi


Lagu Lingsir Wengi menurut kepercayaan beberapa orang bisa memanggil hantu. Benar apa ngak sih? menurut bahasa indonesia Lingsir mempunyai arti Lengser atau sama dengan pergantian, sedangkan Wengi memiliki arti malam. Jadi bisa kita simpulkan lingsir wengi mempunyai makna menjelang malam. Tapi jika kalian mendengarkan lagu lingsir wengi pada malam hari apalagi di tempat yang sepi, kalian akan merasakan perasaan merinding dan yang pasti membuat bulu kuduk berdiri. Hingga sekarang banyak yang beranggapan lagu lingsir wengi dapat mengundang makhluk tak kasat mata.

5. Kamera


Kamera Setan

Banyak kejadian-kejadian mistis yang berhasil tertangkap kamera, salah satunya kamera ponsel. Banyak orang yang tak sengaja memotret atau memvideo tempat angker yang hasilnya terdapat sesosok misterius. Jadi, jika kalian ingin melihat hantu pastikan kamera untuk dibawa.

Sebenarnya jika kalian ingin melihat hantu boleh-boleh saja, tapi ada baiknya kalian mempertimbangkan kemampuan diri kalian dan harus memikirkan matang-matang tentang dampak apa yang kalian terima nantinya. Untuk kalian yang takut jangan coba-coba cara diatas, karena menyeramkan dan berbahaya. Gak percaya? boleh coba..

Belum ada Komentar untuk "Takut Jangan Baca, Berikut Cara Manjur Melihat Hantu atau Makhluk Astral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel