Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membahas Lebih Dalam, Pengobatan Mbah Pri Taman Sari, Nganjuk, Jawa Timur

Alamat Dukun Mujarab

Akhir-akhir ini banyak masyarakat di jawa timur yang sering membicarakan tentang seseorang yang bertempat tinggal di nganjuk jawa timur, orang tersebut biasa dipanggil Mbah Pri. 

Mbah Pri ini sangat dikenal banyak orang karena mampu menyembuhkan berbagai penyakit hingga berbagai permasalahan kehidupan yang tidak bisa kita nalar dengan logika, seperti santet. 

Dengan kelebihannya, Mbah Pri dikenal masyarakat dari luar jawa timur, bahkan ketika saya kesana dari negara singapura pun datang kesana.


Banyak Dikenal Lewat Youtube

Ruqyah

Kebanyakan orang yang datang kesana, ketika ditanyai mbah pri "Kok kamu bisa tau dari mana?", kemudian pasiennya menjawab "Dari youtube mbah". 

Sejak video mbah pri diunggah di youtube, banyak orang yang mengunjungi ketempat kediamannya untuk berobat dan keperluan lainnya.

Alamat Lengkap

Alamat Rumah Mbah Pri Nganjuk

Apakah kalian ingin kesana? kalau iya, saya akan memberika alamat lengkapnya yaitu Jl Tamansari, Dadapan, Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. 

Jika kalian tidak ingin ribet, kalian bisa menggunakan aplikasi google maps untuk menunjukan jalannya tersebut. Klik Disini Google Maps. Pengobatan Mbah Pri bukak pukul senin-jumat jam 16.00 dan minggu jam 06.00, Khusus hari sabtu libur. Ingat guys, pengobatan Mbah Pri disini tidak mempunyai cabang di daerah lain.

Fasilitas Di Sekitar

Mbah pri kantin nganjuk

Tak usah khawatir dengan fasilitasnya jika kalian datang ke pengobatan Mbah Pri. Karena disini terdapat tempat parkir, toilet, musholla dan kantin. Tidak hanya itu, disekitar rumah mbah pri terdapat warung-warung yang menjual berbagai makanan dan minuman.

Harus Tau


Kalian harus mengetahui, pengobatan disana ternyata melayani penyembuhan medis dan non medis serta solusi berbagai masalah kehidupan dengan mujizat Al Qur-an dan Doa. 

Tak lupa, kalian harus membawa persyaratan pengobatannya yaitu madu dan air untuk berobat kesana. Jika kalian tidak ingin ribet, kalian bisa membeli di kantin rumah Mbah Pri.

Unik Dan Menarik

Rumah mbah pri nganjuk

Pengobatan Mbah Pri ini sungguh sangat menarik untuk kita bahas, sebab pengobatan disini sangat berbeda dari yang lain. Banyak orang-orang yang jauh-jauh dari luar nganjuk datang kesini, dan rela mengantri. Pengobatan disini dimulai habis magrib dan selesai sampai pagi juga, itulah yang saya alami ketika mengunjungi tempat pengobatan tersebut. Sungguh hebat bukan? 

Oh ya, untuk pembayaran disini kalian tidak usah khawatir, mbah pri tidak mematok harga sekian dan sekian alias seikhlasnya. Bahkan tidak dibayar pun mbah pri tidak apa-apa, tapi hal ini saya sarankan jangan dilakukan karena hal tersebut dipandang banyak orang tidak sopan. 


Posting Komentar untuk "Membahas Lebih Dalam, Pengobatan Mbah Pri Taman Sari, Nganjuk, Jawa Timur"