Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Toko Plastik dan Bahan Kue Terlengkap Termurah di Madiun

Toko Bahan Kue Madiun Terlengkap

Madiun merupakan kota perdagangan dan industri yang biasa disebut Kota Gadis. Maka dari itu tak heran jika madiun merupakan kota yang banyak sekali dengan wisata kulinernya. 

Namun dari banyaknya pelaku umkm di kota madiun, ternyata masih banyak orang yang bingung berbelanja kebutuhannya dan masih pilih-pilih di toko si A atau si B bahkan si C. 

Nah kali ini kita akan membahas toko bahan kue dan plastik di madiun, yang sering dijadikan berbelanja yang pas untuk pelaku umkm. Maka dari itu saya akan merekomendasikan toko-toko mana yang sekiranya dari segi harga bersahabat dan sangat cocok untuk kalian pelaku umkm.


1| Toko Intisari


Toko Bahan Kue Madiun

Toko intisari madiun merupakan toko bahan kue yang cukup lengkap dan harga bersahabat. Maka dari itu banyak sekali orang-orang yang berbelanja di toko yang satu ini. Keunikan toko intisari adalah, dimana para pelayan di toko tersebut sangat ramah sehingga banyak disukai para pelanggan.

Selain itu di toko intisari bebas biaya parkir sehingga sangat ramai sekali jika kalian ingin mengunjungi tempat yang satu ini. Toko intisari madiun merupakan toko sangat baru dan sudah hampir 2 tahun berdiri. Toko Intisari buka pukul 06.30 sampai 20.30, dan toko intisari setiap hari buka. Lokasi toko intisari berada di Jalan Mangga no.34, Toko A-B  Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63132. 

2| Toko Maju Mapan


Toko Gerabah Madiun

Nah kalau yang satu ini, merupakan toko yang sangat legend dan sudah lama di kenal banyak orang. Toko maju mapan juga menyediakan bahan kue dan plastik yang lengkap juga. Harga yang di jualpun juga sangat kompetitif. 

Tapi perlu kalian ingat, toko maju mapan ini tutup pukul 16.00. Lokasi Toko Maju Mapan berada di Jalan Cokroaminoto No.109, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133.

3| Toko Cendrawasih


Nah untuk kalian ingin mencari bahan kue lengkap ditambah aksesorisnya jangan lupa untuk mampir ke Toko Cendrawasih. Toko yang satu ini sangat dicari-cari banyak pelanggan untuk kalian yang ingin membuat kue. Toko Cendrawasih buka pukul 07.00 sampai 17.00. Lokasi Toko Cendrawasih berada di Jalan Setiabudi No.79, Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63139.


4| Toko Plastik Prima


Toko Bahan Kue Madiun

Untuk kalian mencari bahan-bahan plastik yang lengkap yang lokasinya berada ditenggah kota pas, tidak ada salahnya mampir ke Toko Plastik Prima. Toko Plastik Prima merupakan toko yang sangat legend dan lama di kota madiun. 

Jadi toko yang satu ini tidak asing ditelinga warga kota madiun. Toko Plastik Prima berada di Jalan Dr. Sutomo No.78, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117. Toko Prima buka pukul 08.00 sampai 16.00.



Nah dari Toko -Toko Di Atas, kalian juga bisa mampir ke toko yang alternatif yang satu ini.



5|  Toko Akbar


Toko akbar berada di Jalan Wuni, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63132. Buka pagi sampai dengan pukul 20.00 Malam.

6| Toko Cipta Karya


Toko Cipta Karya berada di Jalan H.A. Salim No.116, Nambangan Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63129. Buka pukul 08.00 sampai 16.00, untuk hari minggu tutup.

7| Toko Berkat


Toko Berkat berada di Jalan H.A. Salim No.41, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63129. Buka pukul 07.00 sampai 17.00, untuk hari minggu tutup. 

Jika kalian tidak ingin keluar rumah, kalian bisa pesan secara online. Silahkan Klik Disini.

Posting Komentar untuk "7 Toko Plastik dan Bahan Kue Terlengkap Termurah di Madiun"