Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Pusat Perbelanjaan di Kota Madiun

Pusat Perbelanjaan di Madiun

Jika kalian berada di Kota Madiun dan mau jalan-jalan ke pusat perbelanjaan kalian tidak usah khawatir. Karena kali ini kita akan membahas tentang tempat mana yang cocok untuk kalian yang sedang ingin berbelanja di Mall.
Banyak sekali pilihan pusat perbelanjaan yang bisa kalian pilih. Untuk lebih lengkapnya, berikut pusat perbelanjaan di Kota Madiun.



1| Matahari Departemen Store

Perbelanjaan di Madiun

Matahari merupakan pusat perbelanjaan yang sangat strategis, karena mall tersebut berada di tengah-tengah kota madiun. Selain itu, Mall Matahari berada di dekat wisata kota madiun yaitu pahlawan street center.

Bagi pengunjung wisata pahlawan street center, kalian bisa lo mampir ke pusat perbelanjaan di kota madiun ini.

Bagi masyarakat madiun, mall matahari dikenal dengan pusat perbelanjaan pakaian terlengkap. Jadi banyak yang berbelanja pakaian disini.

Selain dapat berbelanja pakaian, kalian bisa membeli kebutuhan lainnya seperti bahan pokok, daging, hingga peralatan rumah tangga.

Di lantai atas sendiri kalian akan menemukan tempat makan, taman bermain hingga granmedia (tempat membaca/membeli buku).

Tak heran jika mall matahari sangat ramai ketika akhir pekan tiba.

Lokasi : Jalan Pahlawan No.38 - 40, Pangongangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63151

2| Lawu Plazza

Lawu Plazza di Madiun

Menurut sejarahnya, dahulu lawu plazza mempunyai nama mall Sri Ratu, namun seiring berkembangnya jaman, nama tersebut berubah. Namun perubahan nama tersebut ternyata diimbangi dengan pembangunan fasilitas di mall tersebut.

Lawu Plazza berdekatan dengan wisata pahlawan street center. Disini kalian bisa menemukan berbagai tempat makanan, pusat perbelanjaan pakaian, taman permainan anak hingga bioskop.

Namun menurut masyarakat kota madiun, lawu plazza dikenal dengan tempat makanannya yaitu KFC dan tempat bioskopnya bernama CGV.

Mall tersebut sangat cocok untuk seseorang menikmati akhir pekan di kota pecel.

Lokasi : Jalan Pahlawan No.47, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117


3| Timbul Jaya Plaza

Pusat Perbelanjaan Samudra Swalayan

Lokasi Timbul Jaya Plaza tidak terlalu dari mall lawu plazza dan matahari. Maka dari itu, jika kalian sudah berkunjung di kedua mall tersebut saya sarankan untuk mengunjungi Timbul Jaya Plaza

Di mall samudra kalian bisa menemukan berbagai kebutuhan rumah tangga, pusat perbelanjaan pakaian, hingga tempat makanan.

Harga kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan para pelaku umkm disini tergolong cukup murah dari pada di tempat lain.

Lokasi : Jalan Pahlawan No.46 - 48, Pangongangan, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63121

4| Presiden Plaza

Presiden Plaza Kota Madiun

Siapa yang tidak tahu presiden plaza, mall tersebut ternyata sudah lama ada di kota madiun. Presiden plaza sendiri merupakan pusat perbelanjaan yang berada di tengah-tengah kota madiun. Kalian bisa membeli kaos, baju, sarung, hingga celana disini.

Yang istimewa tempat ini adalah, berada dekat dengan alun-alun kota madiun. Jadi pusat perbelanjaan mudah dikenal banyak orang.

Lokasi : Jalan Aloon - Aloon Timur No. 7-11, Pangongangan, Mangu Harjo, Pangongangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63121

5| Suncity Mall

Suncity Mall Madiun

Suncity Mall Madiun merupakan pusat perbelanjaan yang ada di madiun yang memiliki tempat cukup luas. 

Kawasan suncity mall sering digunakan berbagai event besar di kota madiun, maka tak heran jika setiap hari tempat ini sangat ramai.

Di tempat ini kalian bisa berbelanja pakaian, menemukan tempat bermain anak, kolam renang, tempat makan, hingga bioskop.

Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu luang di kota madiun di akhir pekan, suncity madiun bisa menjadi solusi jawaban tersebut.

Lokasi : Jalan S. Parman No.8, Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119

Posting Komentar untuk "5 Daftar Pusat Perbelanjaan di Kota Madiun"