Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Misteri Wisata Grape Madiun

Menguak Cerita Mistis di Wisata Grape Madiun


Wisata Grape merupakan salah satu wisata dengan pemandangan alam dan sungai yang menakjubkan. Wana Wisata Grape berada di lereng gunun wilis atau lebih tepatnya berada di Desa Kresek Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

Wisata grape merupakan wisata yang sering dikunjungi masyarakat madiun di akhir pekan. Namun dibalik keindahan wisata ini, terdapat cerita-cerita dan kejadian-kejadian yang mistis yang patut kalian ketahui.

Dari pada kalian penasaran, yuk simak misteri grape berikut ini.



1| Tragedi Siswa Tenggelam

Pada tahun 2017, Masyarakat madiun dihebohkan dengan tragedi peristiwa siswa sekolah yang hanyut ke sungai. Pasalnya bukan 1 atau 2 orang yang hanyut, melainkan 6 orang yang hanyut di sungai tersebut.

Sebelum kejadian terjadi, seorang guru sudah memperingatkan kepada siswa siswinya agar menyudahi bermain-main di sungai. Tapi justru ada terdapat siswa yang menghiraukan peringatan guru tersebut.

15 menit setelah peringatan tersebut, tiba-tiba arus sungai tersebut sangat deras sehingga mengakibatkan 6 siswa tersebut hanyut di sungai.

Banyak yang menggait-ngaitkan kejadian tersebut dengan makhluk tak kasat mata yang ada di wista grape. Maka dari itu, wisata grape ini juga menyimpan berbagai cerita misteri yang jarang diketahui banyak orang.


Baca Juga : Menguak 5 Misteri Monumen Kresek Madiun Jawa Timur


2| Makhluk Seperti Ular

Konon wisata grape terdapat makhluk tak kasat mata dengan bentuk menyerupai seperti ular. Bagi orang yang mempunyai indra keenam, pasti pernah melihat seperti ini.

Namun kebenaran hal masih diragukan oleh masyarakat sekitar. Dengan cerita tersebut, wisata grape memiliki cerita mistis yang patut kita ketahui.


3| Berbagai Macam Makhluk Halus

Menurut salah satu penelusuran conten creator youtube, wisata grape terdapat berbagai macam makhluk tak kasat mata. Ia mengatakan melihat makhluk tak kasat mata seperti bayangan orang yang besar hingga sesosok makhluk halus yang memakai baju putih.


Misteri yang ada di wisata grape berasal dari cerita di kalangan masyarakat sekitar. Jika kalian memiliki cerita mistis lainnya, kalian bisa berkomentar di bawah ini atau mengirimkan email kami.


Baca Juga : Wajib Tau! Sejarah Terlengkap Gunung Wilis 

Posting Komentar untuk "Misteri Wisata Grape Madiun"