3 Misteri dan Mitos Pertanda Bingkai Foto Jatuh Secara Tiba-Tiba

Konten [Tampil]

Pernahkah kalian mengalami kejadian cukup aneh ketika berada di rumah sendirian, seperti bingkai foto jatuh secara tiba-tiba. Nah dibalik cerita tersebut ternyata ada lo tanda-tanda misteri dan mitos yang beredar di kalangan masyarakat sekitar.

Bahkan saking populernya kejadian tersebut, sinetron-sinetron hingga film di indonesia memakai adegan tersebut. Banyak yang menduga kejadian-kejadian tersebut dikaitkan dengan makhluk tak kasat mata.

Namun dari pada kalian penasaran, yuk langsung saja kita bahas misteri dan mitos bingkai foto jatuh sebagai berikut.


Diganggu Makhluk Halus


Pernahkah kalian melihat film-film horor yang menampilkan adegan bingkai foto jatuh secara tiba-tiba? Ternyata kejadian tersebut pertanda di sekitar kalian terdapat makhluk tak kasat mata. Nah, biasanya makhluk halus tersebut bersifat mengganggu.

Menurut cerita yang ada, ketika bingkai foto jatuh, benda tersebut tidak pecah sama sekali atau bisa dikatakan masih baik-baik saja.

Umumnya kejadian seperti ini terjadi ketika seseorang berada di rumah kosong. Namun tidak sedikit juga orang yang merasakan kejadian seperti itu ketika berada di rumah sendiri.

Baca Juga : Pertanda Mencium Bau Bangkai dan Kotoran Hewan Secara Tiba-Tiba

Tanda Kematian 


Apakah kalian sekarang ini mengalami kejadian bingkai foto jatuh secara tiba-tiba? Menurut mitos yang ada, jika mengalami kejadian tersebut, berarti akan ada pertanda kematian di orang terdekat anda.

Mitos tersebut ternyata masih dipercaya looo, oleh sebagian masyarakat. Sampai populernya mitos tersebut, membuat sinetron-sinetron ilahi di televisi menggunakan adegan mitos tersebut untuk menandakan seseorang terjadi kecelakaan hingga kematian.

Nah dengan mitos yang ada, apakah kalian percaya atau tidak?

Mitos di Eropa


Nah mitos ini masih berkaitan dengan kematian dan sudah ada pada jaman dahulu. Mitos ini berkata, ketika seseorang melihat bayangan diri sendiri berupa hantu, berarti orang tersebut akan mengalami kematian atau biasa disebut dengan roh ganda.

Kejadian roh ganda tersebut ternyata juga berkaitan dengan mitos bingkai foto yang jatuh. Bahkan ada kepercayaan yang saat ini masih dilakukan oleh sebagian masyarakat eropa, jika ada keluarga yang berduka cita, maka semua cermin di rumah akan ditutupi dengan kain. Hal ini bertujuan agar roh ganda dari manusia yang masih hidup tidak sampai terpantulkan dalam cermin atau roh ganda akan dibawa oleh hantu ke alam baka.


Perhatian : 

Mitos merupakan hal yang tidak bisa di nalar oleh logika manusia. Jadi manusia boleh mempercayai mitos tersebut dan boleh tidak. Tapi intinya mitos tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada si pembaca agar tau apa saja mitos yang ada di masyarakat sekitar.

Belum ada Komentar untuk "3 Misteri dan Mitos Pertanda Bingkai Foto Jatuh Secara Tiba-Tiba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel