Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Trik Jitu Mengganggu Konsentrasi Lawan Ketika Bermain PES (Pro Evolution Soccer)

PES 2021

Bermain game sepak bola PES (Pro Evolution Soccer) bersama teman-teman sangatlah menyenangkan. Sekarang ini, PES banyak dimainkan di PS 3, PS 4, maupun PS 5. Selain itu, game yang satu ini sekarang sangat populer.

Nah pernahkah kalian berfikir, ketika bermain pes lawan yang kalian sangatlah hebat dari pada kalian.

Perlu kalian ketahui, ada langka-langkah dan tips agar kalian bisa mengalahkan lawan tersebut ketika bermain PES. Salah satu cara yang cukup ampuh dalam mengatasi masalah tersebut ialah mengganggu konsentrasi lawan ketika bermain.

Dari pada kalian penasaran, yuk simak tips mengganggu konsentrasi lawan ketika bermain PES.


1| Banyak Berbicara


Ketika kalian bermain PES dan lawan memiliki konsentrasi yang cukup tinggi, ada trik yang dapat membuat konsentrasi lawan buyar yaitu banyak berbicara.

Ketika seseorang banyak bicara, maka konsentrasi lawan akan langsung buyar karena tidak tahan merasakan perkataan kalian yang terlalu banyak.


Tapi hal tersebut lebih baik jika kalian berbicara dengan suara yang agak keras. Namun jangan sampai-sampai teriak-teriak ya sob, karena bisa menimbulkan baku hantam terhadap lawan kita bahkan warga game PES di sekitar.


2| Banyak Melakukan Tekel Ketika Bermain

Bermain PS 6


Ketika bermain PES, sebaiknya kalian mengandalkan permainan bertahan dan memanfaatkan counter attack ketika menyerang. Hal tersebut berlaku jika permainan lawan lebih hebat dari pada kalian.

Nah ketika menerapkan strategi tersebut, sering-seringlah melakukan teknik menekel atau menyleding ketika bermain. Hal ini bertujuan agar lawan putus asa ketika menyerang dan jengkel terhadap kalian.


Dengan begitu, kalian bisa memanfaatkan momen yang pas dalam melakukan serangan balik dan kemudian mencetak gol. 

Tapi perlu diingat, cara yang satu ini berisiko mendapatkan kartu merah kepada pemain, dan positifnya pemain lawan bisa cedera dan tidak bisa bermain.


3| Selebrasi Gol yang Berlebihan


Ketika kita mencetak sebuah gol, sebaiknya kita melakukan selebrasi gol secara berlebihan dihadapan lawan kita.


Hal tersebut bertujuan agar sang lawan merasa panik sehingga konsentrasinya terganggu. Dengan keadaan tersebut, sang lawan akan merasa sulit dalam mengembangkan permainannya.


4| Menguasai Bola Ketika Unggul

Tips Bermain FIFA

Nah ketika sudah unggul dan kalian ingin mempertahankan skor tersebut, maka yang harus kalian lakukan adalah menguasai bola selama-lamanya.

Hal ini memiliki tujuan tersendiri agar waktu permainan cepat selesai. Dengan begitu, lawan kalian akan merasa kesal dan frustasi.


Posting Komentar untuk "4 Trik Jitu Mengganggu Konsentrasi Lawan Ketika Bermain PES (Pro Evolution Soccer)"