Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Jurus Ampuh Membahagiakan Kakak Laki-Laki

Kakak Laki-Laki

Kakak laki-laki di mata kita terkesan sebagai pelindung di keluarga kita. Kakak laki-laki terkadang sangat menyebalkan tetapi juga seru.

Namun kali ini, apakah kalian pernah berfikir cara membahagiakan kakak laki-laki dengan cara sederhana? Nah, kali ini cakwicak bakal mengasih tips cara membahagiakan kakak laki-laki dengan benar.

Dari pada penasaran, yuk simak informasi berikut ini.


1| Bermain Game Bersama


Ketika berada di posisi sebagai adik, alangkah baiknya jika kalian membangun hubungan baik dengan sang kakak dengan bermain game. Karena bermain game lebih seru apalagi jika bisa bermain dengan kakak kalian sendiri.

Dengan hal-hal kecil semacam ini, kalian bisa membahagiakan kakak lo. Apakah kalian sudah mencoba cara yang satu ini, jika belum yuk lakukan sekarang.

2| Melakukan Kebaikan Bersama


Jika ingin kalian sebagai adik dan ingin dihargai oleh sang kakak, langkah yang cukup mudah dilakukan adalah dengan melakukan kebaikan. Kebaikan-kebaikan tersebut bisa berupa kejutan perayaan ulang tahun, membantu sang kakak ketika kesusahan, beribadah bersama, membeli makanan kesukaannya dan sebagainya.

Mengapa hal tersebut harus dilakukan, karena hal semacam ini terkadang membuat sang kakak mengingat momen-momen spesial tersebut.


3| Menjadi Pendengar Yang Baik


Jika sang kakak mengalami kesusahan bahkan hingga kesedihan, sebagai adik kita harus bisa menjadi pendengar yang baik bagi kakak laki-laki kita. Karena cara tersebut cukup mengurangi beban pundak yang ada di kakak kita. Dengan begitu, kalian bisa membahagiakan sang kakak laki-laki.

4| Berbicara Yang Baik


Sebagai adik yang baik, kalian bisa melakukan cara yang satu ini yaitu menghargai sang kakak. Hal tersebut perlu dilakukan agar sang kakak senang dan juga dapat menghargai sang adik.

Ada langkah-langkah yang bisa kalian lakukan seperti
  • menanyakan sesuatu yang baik kepada sang kakak
  • menunjukkan apresiasi atas pencapaian kakak
  • mengobrol dengan jujur kepada sang kakak
  • tidak membentak-bentak kakak
  • dan sebagainya.


Semoga bermanfaat bagi kalian setelah membaca artikel ini. terima kasih

Posting Komentar untuk "4 Jurus Ampuh Membahagiakan Kakak Laki-Laki"