Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips Jitu Membahagiakan Adik Perempuan

Adik Perempuan
Source : Pixabay


Sebenarnya cara tips membahagiakan adik perempuan hampir sama dengan tips membahagiakan adik laki-laki. Namun bedanya, cara membahagiakan adik perempuan butuh perlakukan khusus dan tentu terkadang membuat kita kewalahan.

Namun sebagai kakak, tidak salahnya untuk membahagiakan adik perempuan kita. Nah apakah kalian tahu caranya? Kalau belum, ikut tips berikut ini ya sob.



1| Bermain Bersama


Adik laki-laki dan perempuan terkadang memiliki kebiasaan sama yaitu bermain game. 

Karena itu, agar adik perempuan kita lebih senang dan bahagia tidak salahnya sekali-kali bermain dengannya entah itu bermain secara online atau offline.

Mengapa hal tersebut harus dilakukan? Karena di masa yang akan datang, belum tentu kalian bisa bermain bersama sang adik ketika sudah bekerja ataupun sudah menikah. Jadi jangan sampai kelewatan ya sob.


2| Memberi Kejutan


Ada banyak cara yang bisa membuat senang sang adik salah satunya memberikan kejutan. Ada yang bisa kalian lakukan dalam memberikan kejutan kepada adik perempuan diantaranya :

  • Memberikan hadiah di ulang tahun adik
  • Membelikan makanan kesukaan adik
  • Mengapresiasi prestasi adik
  • dan sebagainya.


Momen kejutan tersebut sangat sederhana, namun siapa sangka jika hal tersebut membuat sang adik teringat-ingat hingga masa yang akan datang.


Baca Juga : 5 Cara Ampuh Membahagiakan Kakak Perempuan 


3| Menjadi Pendengar Yang Baik


Setiap orang terkadang mengalami masalah yang cukup menyedihkan dan terkadang hal tersebut dialami oleh sang adik. 

Maka dari itu, jika adik mengalami hal tersebut, sebaiknya kalian sementara menjadi teman pendengar yang baik. Kemudian dengarkan keluhan-keluhan sang adik dan kemudian berilah suntikan motivasi dan saran yang baik.

Dengan begitu, adik perempuan akan menjadi senang dan bahagia ketika mempunyai kakak seperti kalian.


4| Mengajak Berlibur


Tidak salahnya menyenangkan adik perempuan kalian dengan berlibur bersama. 

Karena hal tersebut membuat adik lebih semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan tentu adik kalian bisa bahagia.


5| Senyumlah


Ketika bertemu sang adik perempuan jangan lupa untuk selalu tersenyum. Senyum yang kita keluarkan ternyata dipercaya memberikan aura positif kepada orang lain, termasuk adik perempuan kita sob.

Jadi sebisa mungkin selalu tersenyum ya guys.


6| Mengajak Berbelanja


Biasanya perempuan senang sekali berbelanja di supermarket hingga di mall terdekat. 

Jadi jika ingin membahagiakan adik perempuan ketika bete atau marah, cara ini cukup manjur untuk kalian lakukan. Tapi pastikan budget dompet kalian terpenuhi ya guys dalam berbelanja.


Baca Juga : 4 Jurus Ampuh Membahagiakan Kakak Laki-Laki


7| Menonton Film


Menonton film bersama sang adik sungguh menyenangkan. Hal tersebut juga mempunyai manfaat tersendiri yaitu mempererat hubungan kalian dengan adik. 

Jadi dengan begitu, adik akan merasa bahagia dan senang ketika bersama kalian.



Posting Komentar untuk "7 Tips Jitu Membahagiakan Adik Perempuan"