Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Sensasi Tak Terlupakan Ketika Mengejar Layangan Putus

Anak Kecil Bermain Layangan

Bermain layang-layang bersama teman-teman sungguhlah menyenangkan. Hal ini sering kita lakukan ketika kita masih kecil. Namun sekarang ini, anak-anak mulai meninggalkan permainan tersebut, karena anak-anak lebih memilih bermain gadget atau game online.

Nah, bagi kalian yang sudah dewasa kita akan bernostalgia dulu di waktu ketika kita masih anak-anak yaitu tentang sensasi mengejar layangan putus. Dan bagi kalian yang masih anak-anak dan belum pernah mencoba mengejar layangan putus saya sarankan untuk membaca artikel ini deh.

Dari pada kalian penasaran, berikut sensasi mengejar layangan putus bersama teman.

 

1 Lupa Waktu

Ketika menunggu layangan beradu dan berharap layangan tersebut putus terkadang kita sampai lupa waktu. 

Memang sangat seru jika mengejar layang-layang putus bersama teman kita, apalagi hal tersebut dilakukan di bulan ramadhan. Pasti momen tersebut bisa menjadi ngabuburit paling menyenangkan di dalam hidup kita.

Apakah kalian merasakan hal yang menyenangkan tersebut?

2 Menyehatkan

Ketika kita mengejar layangan putus, pasti kita bersama teman akan berlarian dari sana kemari, agar bisa mendapatkan layangan tersebut. 

Tanpa disadari, ketika berlarian berarti sama saja kita melakukan olahraga dan tentu hal tersebut menjadi sangat bagus untuk tubuh kita. Jadi sensasi mengejar layangan sangat menyehatkan ya sob.


3 Senang

Antusias anak-anak menunggu layangan putus sangat menyenangkan. Apalagi jika mengejar layangan putus, pasti sangat seru bahkan sering kali anak-anak berteriak karena saking bahagiannya ketika hal tersebut terjadi. 

Nah jika saat ini kalian masih anak-anak dan belum mencoba hal tersebut, rasanya masa kecil kalian tidak lengkap. Karena pengalaman tersebut sangat berharga dan bisa diceritakan oleh generasi berikutnya ketika kita sudah tua.

4 Di Marahi Orang Tua

Nah pasti yang satu ini sering kita alami ketika masih anak-anak sob. Ketika kita mengejar layangan sampai ke tempat jauh, pastinya orang tua sangat marah karena takutnya anaknya kenapa-kenapa.

Selain itu, ketika kita mengejar layangan putus sampai ke jalan raya, pasti ibu kita juga marah-marah. Jadi ibu kita sering melarang kita mengejar layang-layang. Walaupun kita sering dilarang oleh ibu, namun hal tersebut terkadang kita langgar.

Apakah pengalaman kalian seperti itu?

Posting Komentar untuk "4 Sensasi Tak Terlupakan Ketika Mengejar Layangan Putus"