Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Arti Terlengkap Tahi Lalat di Anggota Tubuhmu, Anda Wajib Tau!

Tahi Lalat pada Seseorang

Tahi lalat memiliki nama lain Nevus Pigmentosus. Tahi lalat digolongkan sebagai tumor jinak pada kulit yang umumnya dijumpai pada manusia. Tahi lalat sendiri memiliki khas berwarna gelap, besarnya menetap, dan terkadang bisa juga membesar.

Namun terkadang banyaknya tahi lalat dapat mempengaruhi seseorang dalam setiap penampilannya. Apakah kalian tau, bahwa ternyata tahi lalat yang muncul di bagian tertentu dianggap memiliki arti tentang kepribadian seseorang.

Walaupun pertanda tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya (Mitos), namun beberapa orang masih percaya pertanda tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak pertanda tahi lalat di anggota tubuh manusia.



1 Arti Tahi Lalat di Sekitar Bibir

Tahukah kalian. jika memiliki tahi lalat di sekitar bibir menandakan bahwa anda memiliki keberuntungan dan kesuksesan. 

Beberapa orang menganggap, jika tahi lalat yang ada di bawah bibir menandakan bahwa anda tidak peduli tentang uang dan cinta.

Ada juga yang beranggapan, jika tahi lalat berada di atas bibir menandakan bahwa anda suka menikmati hidup dengan baik. 


Selain di atas, ada mitos yang tak kalah populer yaitu jika tahi lalat berada di sekitar bibir menandakan bahwa anda cerewet.

Apakah arti ini sering beredar di lingkungan anda?


2 Arti Tahi Lalat di Dahi

Ada yang mengatakan jika tahi lalat berada di dahi menandakan bahwa anda adalah orang yang mampu menghasilkan uang banyak. Namun jika berada di dahi sebelah kiri berarti anda termasuk orang yang pelit.

Selain itu, tahi lalat yang berada di dahi kanan bisa menandakan bahwa anda termasuk orang yang hebat dan mampu menjadi pendamping hebat, baik di pernikahan maupun di bidang bisnis.


3 Arti Tahi Lalat di Alis

Tahukah anda, bahwa memiliki tahi lalatdi antara alis bisa menandakan kesuksesan luar biasa. Selain itu, dalam segi kesehatan pun anda termasuk orang yang beruntung.

Jika tahi lalat berada di ujung alis, berarti anda termasuk orang yang memiliki kebahagian yang lebih dan keterampilan khusus yang tidak dimiliki orang lain.


4 Arti Tahi Lalat di Sekitar Mata 

Tahi lalat yang berada di sekitar kelopak mata ternyata memiliki arti bahwa seseorang akan sering menunjukkan gaya hidup yang kaya dan terkenal. Selain itu, kelopak mata di bawa mata, menandakan bahwa anda mungkin memiliki sifat boros.


5 Arti Tahi Lalat di Sekitar Pipi

Banyak yang beranggapan, tahi lalat di sekitar pipi memiliki arti bahwa anda termasuk orang yang jujur, sensitif, dan juga pemalu.

Namun hebatnya, jika situasi mendesak orang dengan tahi lalat di pipi akan memancarkan aura pemberani dan tak kenal ras malu.


6 Arti Tahi Lalat di Sekitar Hidung

Tahi lalat yang berada di sekitar hidung merupakan pertanda bahwa anda seorang pekerja keras. Selain itu, tahi lalat yang berada di ujung hidung menandakan bahwa anda merupakan orang yang mudah marah, tetapi terlihat santai.

Bagi yang memiliki tahi lalat di kanan hidung berarti anda memiliki keinginan untuk membentuk hubungan dengan orang lain, sedangkan di sebelah kanan berarti anda ingin menjadi yang teratas.


Baca Juga  : 6 Misteri dan Mitos Jembatan Sei Ladi Batam Takut Jangan Baca!


7 Arti Tahi Lalat di Dagu

Tahukah anda, bahwa tahi lalat di dagu menandakan sifat seseorang yang penuh perhatian, memiliki tekad yang kuat, dan terkadang juga memiliki watak keras kepala.

Beda halnya dengan tahi lalat yang berada di sebelah kanan, berarti anda memiliki pemikiran yang logis. Namun jika berada di sebelah kiri, berarti anda sosok yang lugas dan senang mencurahkan pemikiran sendiri.


8 Arti Tahi Lalat di Sekitar Leher

Menurut berbagai sumber, jika tahi lalat berada di sekitar leher kanan maupun leher kiri, berarti seseorang memiliki sifat baik. Akan tetapi, pertanda tersebut berbalik dengan kepercayaan Fengshui, jika tahi lalat berada di sekitar tersebut, berarti memiliki umur yang pendek.

Namun anda jangan khawatir, mitos ini tidak bisa dibuktikan dengan kebenarannya.


9 Arti Tahi Lalat di Telinga

Jika terdapat tahi lalat di sekitar telinga, berarti anda seorang yang suka berbelanja untuk kebahagiaan orang lain. Selain itu, orang yang memiliki tahi lalat di telinga berarti dia mempunyai selera kemewahan yang tinggi.


10 Arti Tahi Lalat di Bahu

Tahi lalat berada di bahu, merupakan pertanda bahwa anda memiliki jiwa mengelola keungan yang baik. Selain itu, anda juga dikenal sebagai orang yang bertanggung jawab dan sangat hebat ketika memecahkan sebuah masalah.


11 Arti Tahi Lalat di Punggung

Memiliki tahi lalat di punggung merupakan pertanda buruk bagi seseorang. Menurut kepercayaan Fengshui, tahi lalat tersebut memiliki arti buruk seperti sering dikhianati, hingga tak ingin bekerja keras.


12 Arti Tahi Lalat di Dada

Tahi lalat berada sekitar dada atau payudara menandakan bahwa anda seorang dermawan, ambisius, hingga memiliki anak yang cerdas.


13 Arti Tahi Lalat di Perut

Arti tahi lalat berada di kanan perut, berarti anda memiliki pendapatan yang baik akan tetapi lemah terhadap lawan jenis. Jika tahi lalat berada di tahi lalat di kiri perut menandakan iri hati dan senang mendapatkan uang secara instan.


14 Arti Tahi Lalat di Bokong

Menurut kepercayaan Fengshui, jika seseorang memiliki tahi lalat di bokong menandakan kecerdasan, kreativitas tinggi, dan kebijaksanaan. Sehingga anda di gandang-gadang sebagai orang kaya dan sukses.


15 Arti Tahi Lalat di Alat Kelamin

Menurut berbagai sumber, tahi lalat yang ada di alat kelamin menandakan seseorang memiliki kemampuan tinggi saat berhubungan seks.


16 Arti Tahi Lalat di Kaki

Mempunyai tahi lalat di sekitar kaki menandakan seseorang kesulitan, tidak berperasaan, dan penderitaan.


17 Arti Tahi lalat di Telapak Tangan

Memiliki tahi lalat di telapak tangan sebelah kanan menandakan seseorang akan menjadi kaya. Sebaliknya, jika berada di sebelah kiri menandakan bahwa seseorang sering boros.


18 Arti Tahi Lalat di Lutut

Banyak orang berpendapat, jika seseorang memiliki tahi lalat di lutut kaki akan memiliki keberuntungan yang tinggi.


19 Arti Tahi Lalat di Rambut

Tahi lalat berada di sekitar rambut kepala? Jika iya, berarti anda merupakan seorang yang cukup cerdas dan banyak akal


20 Arti Tahi Lalat di Selangkangan

Tahi lalat di sekitar selangkangan, berarti anda termasuk orang yang sangat mudah dalam segala urusan uang.


Baca Juga : Bikin Merinding! Berikut Misteri Tarian Kumpo Asal Afrika


Perlu di ketahui, pertanda tahi lalat ini tidak bisa dibuktikan kebenarannya, jadi anda boleh percaya atau tidak.

Posting Komentar untuk "20 Arti Terlengkap Tahi Lalat di Anggota Tubuhmu, Anda Wajib Tau! "