Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Membuka Uang Koin Yang Di Solasi | Hanya Butuh 5 Detik !

Uang Koin Solasi

Bagi anda yang pernah bekerja di sebuah supermarket atau toko, pasti tau di tempat kerja anda sangat membutuhkan uang kembalian koin. Uang koin sangatlah berharga bagi para pegawai atau karyawan di sebuah toko, sebab uang koin tersebut digunakan untuk kembalian bagi para pembeli.

Umumnya, pada awal bulan (tanggal muda) banyak sekali pembeli yang berbelanja menggunakan yang dengan nominal 100 ribu atau 50 ribu. Sebab, di tanggal seperti itu, banyak karyawan yang sudah gajian.

Nah permasalahannya, ketika kita menukarkan uang koin kepada seseorang, kita sering kali mendapatkan uang koin yang sudah disolasi. Umumnya, satu solasi uang koin bernilai antara 5 ribu dan 10 ribu.

Ketika membukanya, kita sering kali menggunakan tangan dan hal tersebut sangatlah lama alias masih cara kuno. Agar tidak memakan waktu lama, saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara membuka uang koin yang telah disolasi dengan cara cepat dan mudah. Dari pada penasaran, yuk simak informasi berikut ini.



1 Uang Koin Yang Di Solasi Di Potong Bagian Pinggir

Sebelum ke cara cepatnya, saya akan memberikan cara lainnya yang mungkin anda terapkan di setiap waktu yaitu membuka uang yang disolasi dengan cara menggunting atau memakai pisau.

Dengan memakai pisau, berarti anda harus memotong solasi di bagian pinggir uang koin. Setelah itu, solasi pada uang koin anda bisa anda bersihkan atau kelupas seperti mengkelupas buah jeruk.

Dengan begitu, uang koin yang ada solasinya bisa bersih dan uang koin siap untuk dijadikan kembalian bagi calon pembeli yang datang.


2 Uang Koin Yang Di Solasi Diinjak Pakai Sandal

Selanjutnya adalah cara tercepat yang khusus diberikan bagi pembaca. Caranya cukup simpel, anda bisa menginjak uang koin yang disolasi. Setelah diinjak, jangan lupa untuk menekannya dan arahkan kekanan dan kekiri. Dengan begitu, uang koin yang disolasi bisa lepas dengan sendirinya.

Cara unik tersebut hanya membutuhkan waktu 5 detik saja. Dan bagi pekerja di toko atau supermarket wajib mengetahui cara seperti ini. Sebab, ketika pembeli ramai, dan kita butuh waktu cepat membuka uang koin yang disolasi tersebut, maka cara yang satu ini bisa menjawab semau permasalahan anda.

Jika masih bingung, penulis mempunyai video yang mungkin bisa membuat anda lebih paham lagi. Berikut videonya :


Semoga tips berikut ini bermanfaat bagi anda semua..
Selamat Mencoba.



Posting Komentar untuk "Cara Cepat Membuka Uang Koin Yang Di Solasi | Hanya Butuh 5 Detik !"