Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percaya atau Tidak, Berikut 7 Arti Mimpi Yang Bikin Kepala Kita Geleng-Geleng

Arti Mimpi Terlengkap

Mimpi merupakan hal yang biasa terjadi kepada seseorang yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya ketika sedang tidur. 

Tanpa kita sadari mimpi membuat kita seperti melakukan sesuatu tapi itu tidak nyata. Mimpi juga sering kali dikaitkan dengan hal-hal diluar kepala kita, dan menurut orang terdahulu mimpi seseorang bisa jadi mempunyai makna buruk ataupun baik. Dari pada kalian penasaran yuk langsung saja kita bahas di bawah ini.


1| Arti Mimpi Yang Berkaitan Tentang Hewan Ular

Mimpi Ular

Ular memang hewan yang sangat berbahaya untuk kita dekati. Ular biasanya hidup di hutan-hutan yang lebat dan kadang bisa menyelundup di rumah kita. Tapi pernahkah kalian bermimpi tentang ular? kalau pernah, ternyata mimpi ular menurut mitos terdapat maknanya atau sebuah petunjuk yang mungkin jarang kita katahui. Berikut arti dari mimpi ular menurut masyarakat sekitar...

Di ikuti ular = Akan ada seseorang yang menaksir kalian.
Digigit ular  = Akan ada seseorang yang menaksir kalian dan terkadang ada yang mengungkapkan langsung kepadamu.
Ular yang menampakan diri = Mimpi ini berkaitan tentang setan atau makhluk hidup.

Inti dari mimpi ular, kebanyakan masalah percintaan ya guys. 

2| Arti Mimpi Yang Berkaitan Tentang Gigi

Arti Terbaru Mimpi Gigi

Tahukah kalian gigi? bukan Gigi yang artis itu ya. Gigi merupakan struktur berkalsifikasi dan keras yang terdapat di dalam mulut kita ya guys. Tapi, jika kalian prenah bermimpi yang berkaitan tentang gigi, ternyata kalian harus waspada lo teman-teman. Jika kalian penasaran, yuk kita baca arti  mimpi gigi dibawah ini.

Gigi copot = Akan ada saudara kalian yang akan meninggal atau terjadi musibah yang sangat buruk (Gigi bagian depan ditunjukan kepada saudara muda dan Gigi Bagian belakang ditunjukan kepada saudara tua).
Gigi tumbuh dibelakang = Pertanda rejeki kalian akan bertambah banyak.

Mimpi di atas ini ternyata dianggap sebagian orang benar-benar terjadi lo. Menurut cerita dari masyarakat, jika kalian pernah mimpi salah satu gigi anda copot, maka langsung saja membuang beras atau nasi di depan rumah. 

Menurut cerita, hal itu dilakukan supaya kita terhindar dari bahaya. Entah dari mana asalnya tradisi unik itu, tapi masih banyak orang percaya tentang hal itu.

3| Bermimpi Buang Air Besar

Buang air besar kadang sangat nikmat, karena ketika kita bersemedi atau bertapa di kamar mandi dapat memicu ide-ide kreatif dalam fikiran kita. Tapi beda halnya, dengan menahan buang air besar ketika kita berada di sebuah perjalanan, sangat sakit bukan? hahahaha. 

Tapi kalian harus tahu ternyata buang air besar di dalam mimpi mempunyai arti lo, mimpi ini berkata "jika kalian bermimpi buang air besar maka barang mu ada yang hilang, tapi jika kalian bangun dari mimpi dan langsung ke kamar mandi untuk buang air besar, maka barang mu tidak jadi hilang"

Tidak hanya itu, jika kalian bermimpi mengengam kotoran atau dalam bahasa jawanya "TAI" maka kalian akan mendapat rejeki yang berlimpah.

4| Bermimpi Burung dan Ayam

Mimpi Burung atau Ayam

Siapa yang tidak tahu burung dan ayam, kedua jenis hewan ini selalu kita lihat sehari-hari lo. Menurut cerita dari masyarakat, jika kalian bermimpi tentang burung biasanya akan ada seseorang disekitar kita yang akan mempunyai anak. 

hal ini hampir sama dengan mimpi ayam, yang mempunyai arti akan ada seseorang yang hamil dan mempunyai anak. Gimana tertarik mencoba mimpi burung dan ayam, saya sarankan jangan dulu, tunggu waktu yang tepat wkwkwk.

5| Bermimpi Mandi & Tenggelam


Mandi kewajiban kita dalam rutinitas sehari-hari kita, tapi saya mau tanya  nih, apakah kalian sudah mandi ketika membaca artikel ini? hehehe. Yak mimpi mandi, tenggelam atau bermain di sungai mempunyai arti tentang kesehatan yang pasti mempengaruhi aktivitas sehari-hari anda. 

Maksud dari kalimat di atas adalah sakit flu atau hidung tersumbat. Bagi kalian yang bermimpi tetang hal itu, siap-siap obat ya, Gws.

6| Bermimpi Potong Rambut


Untuk gaya kita semakin cool maka biasanya kita melakukan cukur rambut khusunya bagi kaum adam. Tapi perlu kalian ketahui, mimpi potong rambut mempunyai makna yang sangat buruk lo. 

Menurut cerita masyarakat, barang siapa yang bermimpi potong rambut akan ada orang yang meninggal di sekitar kita atau yang orang yang biasa kita kenal. 

Masyarakat yang mempercayai hal itu, biasanya akan memotong rambutnya sedikit, tujuanya supaya terhindar dari mala petaka.

7| Bermimpi "Mantenan"

Pernikahan


Mantenan dalam bahasa jawa memiliki arti pernikahan. Pernikahan dalam kehidupan sehari-hari adalah hal yang membahagiakan bagi setiap orang yang melakukannya. 

Tapi hal ini berbeda terbalik ketika terjadi dalam mimpi, menurut masyarakat sekitar jika bermimpi tentang pernikahan  maka akan ada orang disekitar kalian yang meninggal. 

Contoh : bermimpi diriasi seperti pernikahan tapi orang yang datang tidak ada, dll. Masyarakat masih banyak yang percaya tentang hal ini, karena hal ini sering terjadi pada kenyataan.



Arti mimpi ini saya tulis berdasarkan penggalman dan cerita masyarakat yang kebanyakan membahas tentang mimpi yang satu ini. Perlu kalian garis bawahi, mimpi ini boleh kalian percaya atau tidak, tapi yang terpenting selalu berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah.


Posting Komentar untuk "Percaya atau Tidak, Berikut 7 Arti Mimpi Yang Bikin Kepala Kita Geleng-Geleng"