Mengejutkan, Berikut 6 Manfaat Tersembunyi Bagi Para Jomblo

Single

Apakah kalian masih sendiri atau bahasa halusnya masih jomblo. Tenang sob kalian jangan berkecil hati, apalagi bagi kalian yang laki-laki. Memang disaat kita jomblo sering kali merasakan iri hati, bahkan bisa-bisa sakit hati. Tapi kalian harus berfikir jernih untuk megatasi permasalah ini, justru saat ini kalian diberikan banyak kesempatan untuk mengejar impian dan tentu tidak bisa kau sia-siakan. Apakah kalian tidak percaya? oke saya akan bahas mengenai manfaat jomblo bagi banyak orang.



1| Bebas Tanpa Ditekan

Orang Termanis

Jika seseorang mempunyai pasangan, pasti lebih banyak menghabiskan waktunya kepada sanga kekasih. Namun tidak bagi kalian yang jomblo, kalian bisa sesuka hati berkumpul sama siapa saja seperti teman, sahabat, komunitas dan lain-lain tanpa harus pamit dan ijin sama sang kekasih. Terkadang Bucin (Budak cinta) sering kali membuat seseorang tidak bisa menunjukkan jati diri mereka karena sering dilarang dan diatur oleh sang kekasih. Oleh karena itu, bersyukurlah kalian yang diberi anugerah jomblo hehehe.

2| Menata Masa Depan

Wong Edan Bebas


Masa depan seseorang lebih penting dari pada mengurusi pacaran, sebab belum tentu cinta-cintaan bisa membuat orang sukses. Berbahagialah jika kalian seorang jomblo, sebab Tuhan tahu bahwa kalian harus membenahi diri dahulu, kalian harus mencapai cita-cita dahulu untuk menata masa depan. Jika kalian sudah menata diri, nantinya jodoh insyallah bisa datang dengan sendiri, dan yang pasti siap untuk kamu lamar. Jika kamu sudah hidup mapan, pasti segala urusan sangat mudah atur.

3| Menghemat Pengeluaran Biaya

Uang

Pasti kalian banyak pengeluaran ketika masih jadi bunci, ketika kalian jomblo kalian justru bisa menghemat pengeluaran guys. Mengapa hal itu bisa terjadi? jika kalian mempunyai pasangan pasti sering berpergian entah ke mall, makan dan jajan kesana kemari, liburan, dan masih banyak lagi. Hal itulah yang membuat diri kalian sering mengeluarkan biaya sia-sia, beda jika kalian sedang mengalami masa jomblo. Pasti pengeluaran selalu hemat dan bisa menabung untuk masa depan. Apakah sudah ada pencerahan? kalau belum, yuk baca lagi.

Baca Juga : Percaya Apa Ngak? Berikut 7 Ciri-Ciri Bau Makhluk Halus Yang Jarang Kalian Temui

4| Sosial Baik

Family Happy

Seperti yang dibahas pada nomer 2, bahwa seorang yang jomblo tidak memiliki tekanan dari pacar dan justru memiliki kebebasan dalam melakukan hal-hal positif. Maka dari itu, orang jomblo memiliki status sosial yang baik.

5| Memiliki Ide Kreatif

Guru Muda

Manfaat orang yang berstatus jomblo yaitu memiliki ide yang sangat kreatif. Ide kreatif itu muncul ketika kalian merasa ditertawakan dan dianggap jones (jomblo ngenes). Dari ucapan mereka itulah yang membuat orang jomblo membuat suatu karya bahkan suatu ide yang dapat membuktikan kepada mereka bahwa jomblo itu kreatif. Maka dari itu, jika kalian jomblo tidak usah berkecil hati, buatlah suatu ide kreatif yang mampu berguna bagi orang disekitar kalian sehingga jomblomu terbayar dengan prestasi.

6| Lainnya

Anak Kecil

Seorang jomblo pasti pernah merasakan iri kepada orang yang sudah berpasangan. Namun tahukah kalian, menurut studi 2015, bahwa orang single memiliki konflik yang sedikit dan sedikit mengalami kecemasan sebab mereka menggangap bahwa konflik dapat memicu stress. Tidak hanya itu, kebanyakan orang jomblo ternyata mampu menjaga kesehatannya dengan baik. Ada beberapa studi yang menyatakan bahwa orang single memiliki rasio penyakit jantung yang lebih rendah di antara mereka yang belum pernah menikah. Selain itu membuat seseorang bisa mempertahankan berat badan ideal, ketimbang mereka yang memiliki pasangan. (sumber 1, sumber2).

Untuk kalian yang belum memiliki pasangan jangan berkecil hati, teruslah berdoa dan berikhitar bahwa Tuhan akan memberikan suatu jodoh yang baik pada waktu yang pas. Apakah jomblo itu baik? sebenarnya jomblo itu baik-baik saja, tapi kalian juga harus mencari pasangan hidup yaitu dengan cara menikah tanpa pacaran. Karena didunia ini manusia digariskan untuk memiliki pasangan. Jadi jika kalian merasa jomblo terus sampai tua saya sarankan jangan melalukannya, karena itu adalah adegan yang berbahaya. Karena jika memiliki pasangan, kalian akan saling melengkapi satu sama lain.



Baca Juga : Lakukan Langkah Ini, 12 Cara Membahagiakan Orang Tua Dalam Hal Sederhana

Belum ada Komentar untuk "Mengejutkan, Berikut 6 Manfaat Tersembunyi Bagi Para Jomblo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel