Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unboxing Situs Media INDOZONE Lebih Dalam

Logo Indizone
Logo Indozone

Siapa yang tak kenal Situs Web Berita dan Media di Indonesia yaitu INDOZONE. Yap, situs media indozone sangat populer di instagram, bahkan situs ini menjadi Bestnine Instagram pada tahun 2017-2018. Maka dari itu, situs media sosial ini sangat terpercaya bagi masyarakat yang ingin mengetahui info-info menarik lainnya. Tapi tahukah kalian, bahwa indozone ini sangat terkenal di Instagram dengan slogannya yaitu #KAMUHARUSTAU. Jika saya memahami dari sloga yang sering digunakan, seolah-olah situs ini mengajak masyarakat yang dulunya kurang tau menjadi lebih cepat tau tentang informasi berita sekarang ini.

Apakah kalian ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang situs web dan berita indozone? oke, jika kalian ingin tau lebih dalam, yuk sama-sama kita ulas di bawah ini.



1| Instagram Indozone Berkembang

Instagram Indizone
Instagram Indozone

Akun instagram indozone ternyata tidak hanya satu, tapi akun indozone mempunyai cabang atau grup lainnya yang tentu sangat terkonsep. Ini sangat memudahkan bagi kalian yang ingin memperoleh informasi terupdet dengan passionnya masing-masing. Ada total 16 grup indozone di instagram yaitu medanzone, indozoneoto, indozonehealth, indozonefyi, indozoneforum, indozonesccoer, indozonemusic, indozonetech, indozonebeauty.id, indozonemovie, indozonefood, indozonetravel, faktadanmitos, indozonelife, indozonevideo, dan indozonegame.

Selain instagram, indozone juga memiliki akun di Facebook dan Twiter. Dan kenapa kita membahas instagram indozone? karena situs indozone di instagram sangat populer dan banyak orang mengetahui tentang situs ini. 

2| Website Indozone

Website Indizone
Tampilan Website Indozone

Jika kalian mengunjungi website indozone, yang pertama kalian lihat pasti tampilannya. Tampilan website di indozone identik dengan warna merah dan tentu sangat menarik untuk dilihat. Artikel-artikel di website indozone ternyata sudah cukup bagus untuk kalian baca. Satu lagi hal yang unik dari website ini, ketika slogan #kamuharustau ditampilkan di slide atas website. Dan sloga itulah yang membuat kebanyakan orang tahu tentang situ web berita dan media ini. 

3| Channel Youtube Indozone

Youtube Indizone
Tampilan Youtube Indozone

Jika instagram sudah, website sudah, dan yang terakhir, kita akan membahas tentang channel Youtube Indozone. Channel Youtube Indozone ternyata sudah mencapai 159 ribu subscribe dan jumlah subscribe tersebut bisa bertambah seiring berjalannya waktu. Conten yang ditampilkan dari channel youtube indozone ternyata juga sangat menarik lo untuk kita lihat. Jika kalian bosan membaca artikel secara terus menerus, saya sarankan kalian berkunjung ke channel youtube indozone karena conten disana sangat menarik dan bisa membuat otak kalian segar kembali. 

4| Harapan Yang Perlu Dikembangkan

Indizone Situs

Sebenarnya situs ini sangat bagus, dan ada sedikit yang saya beri masukan tentang indozone kali ini. Di instagram indozone sudah mempunyai cabang yang berkembang banyak seperti tentang teknologi, musik, fakta&mitos dan lainnya, tapi saya melihat belum ada instagram indozone yang membahas tentang sains dan astronomi. Oleh karena itu, indozone akan lebih menarik jika membahas sains dan astronomi untuk kedepannya. Sebab hal itu bisa memicu munculnya ilmuan-ilmuan dan astronom di indonesia. Karena kebanyakan masyarakat di indonesia sangat minim pengetahuan tentang hal-hal tersebut.




Baca Juga : Masih Diyakini Masyarakat, Berikut 7 Lagu Pemanggil Hantu | Tak Kasat Mata

Posting Komentar untuk "Unboxing Situs Media INDOZONE Lebih Dalam"