99,9% Ampuh, Berikut Tips Agar Hubungan Kalian Tetap Awet Dengan Sang Kekasih

Tips Cinta

Cinta merupakan sesuatu yang cukup unik yang ada di kehidupan setiap orang, bahkan banyak orang yang berkata "Tanpa cinta, dunia terasa hampa". Permasalahan percintaan pada umumnya sering kali dialami pada saat remaja hingga dewasa. Tapi kalian harus tahu, saat kita menjalin hubungan dengan seseorang pasti dihadapkan dengan permasalah yang membuat anda galau, sedih, bahkan sampai hubungan kalian tidak langgeng. Namun dalam menghadapi masalah tersebut, kalian tidak perlu khawatir dalam menghadapinya, karena semua akan dibahas agar hubungan kalian lebih awet. Dari pada kalian penasaran, yuk langsung saja kita bahas dibawah ini.


1| Komunikasilah Dengan Baik

Pujaan Hati

Selalu memberi kabar kepada sang kekasih memang sangat perlu kalian lakukan untuk menjaga keharmonisan dalam sebuah hubungan percintaan. Tanpa kabar yang jelas, nantinya akan memberikan dampak buruk pada sebuah hubungan percintaan. Biar gampang kalian pahami, berikut analogi memberi kabar yang baik untuk sang kekasih, Jika kalian ingin pergi beraktivitas atau melakukan sesuatu hal yang cukup sibuk, sempatkanlah untuk memberi kabar kepada sang kekasih dari jauh-jauh hari, biasanya kabar tersebut melalui chattingan seperti whatsapp, sms, telpon, dll. Hal tersebut akan memberikan dampak yang baik untuk hubungan anda, bahkan sang kekasih akan tampak tenang dan sangat percaya kepada kalian.

2| Jangan Terlalu Melarang


Terlalu membatasi kegiatan kepada pasangan, akan membuat suatu hubungan menjadi berantakan dan bisa-bisa berhenti di tengah jalan. Jika kalian pahami bahwa pasangan kalian juga butuh hiburan dan ingin berkembang di dunianya. Hubungan yang awet justru muncul ketika suatu pasangan saling mendukung dan pengertian. Jika pasangan sudah nyaman dengan kalian, maka cinta kalian saya jamin 99% awet sampai jenjang pernikahan.

Apakah Iya, Minum Susu Pada Malam Hari Baik Bagi Diri Kita?


3| Serius Boleh Humor Harus


Hubungan yang serius memang sangat boleh dilakukan oleh kepada suatu pasangan. Tapi kalian harus tau? hubungan yang baik tidak harus melulu dengan hal-hal yang serius, bahkan hal yang terlalu serius bisa membahayakan bagi perjalanan cinta kalian. Maka dari itu, kita juga harus bisa menyisipkan guyonan atau candaan yang bisa membuat pasangan kalian semakin lengket. Selain itu, humor yang baik bisa membuat suatu pasangan semakin kompak dan harmonis. Maka ingatlah slogan yang satu ini SERIUS BOLEH HUMOR HARUS.

4| Rasa Kasih Sayang

Hari Kasih Sayang

Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengungkapkan rasa kasih sayang kepada pasangannya, seperti mengucapkan selamat tidur, mengantar pulang, memberi semangat, hingga nyaman menyampaikan lewat sikap dan tindakan. Apapun caranya, mengekspresikan rasa cinta merupakan suatu kunci kesuksesan dalam suatu hubungan. Tapi yang perlu kalian ketahui, jika pasangan kalian tidak mudah mengatakan seperti "aku sayang kamu" sementara kamu mudah sekali mengatakannya, jangan paksa pasanganmu melakukan hal sama denganmu. Karena, pasanganmu mungkin punya cara beda, dalam menunjukkan rasa kasih sayang kepadamu.

5|  Tepati Janji


Hubungan yang awet bisa dicapai dengan terus-menerus menepati janji yang anda buat. Bila anda ingin membuat janji kepada pasangan kalian
sebaiknya dipikirkan dahulu secara matang-matang, bila dari awal sudah ragu-ragu dengan janji yang ingin kalian buat, lebih baik jangan kalian paksakan untuk berjanji. Ketika kalian mengingkari janji, maka selalu ada konsekuensinya di baliknya, entah pasangan kalian marah, bete, jengkel, hingga kecewa. Maka dari itu, sebisa mungkin kalian harus menepati janji kepada pasangan, sebab jika tidak, kepercayaan pasangan kalian terhadap anda akan luntur.

6| Luangkan Waktu Bersamanya


Menyempatkan waktu bersama sang kekasih sangatlah wajib kalian lakukan. Pasalnya rasa kangen atau rasa rindu biasanya sering dialami pada suatu pasangan, termasuk saya si penulis. Sekali-kali ajaklah pasangan kalian jalan" ke wisata alam atau tempat terbuka hijau, tempat makan, atau tempat lainnya. Tapi kalian harus ingat, tidak boleh mengajaknya ke suatu tempat sepi" karena sangat bahaya yang bisa menimbulkan kesialan untuk anda.

Meluangkan waktu bersama sang kekasih bisa membuat hubungan anda harmonis dan awet. Maka dari itu, sempatkan waktu bersama sang kekasih. Tapi jangan ajak pergi setiap hari, karena dapat menimbulkan efek bosan, dan bisa-bisa dompet anda mengalami krisis moneter.

7| Berdoalah Kepada Sang Pencipta

Jodohku

Berdoa kepada Sang Pencipta merupakan hal terahkir agar hubungan kalian bisa sampai ke jenjang pernikahan. Walaupun anda mempunyai kekasih tapi ujung-ujungnya kandas di tengah jalan akan membuat suatu hubungan tidak lengkap. Maka dari itu walaupun hal ini jarang dipikirkan oleh banyak orang, tetapi hal ini sangat penting untuk dilakukan.

Fakta Mengejutkan Ketika Berumur 20an Ke atas - Jangan Sampai Stress

Belum ada Komentar untuk "99,9% Ampuh, Berikut Tips Agar Hubungan Kalian Tetap Awet Dengan Sang Kekasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel