3 Jenis Merk Keju Dengan Rasa Terbaik Dan Populer di Masyarakat Indonesia

Hai Guys, apakah kalian suka bikin roti atau kalian juga sering menggunakan keju dalam membuat olahan makanan? Pasti kalian sering menggunakan olahan keju dengan merek yang itu-itu saja ya. Nah kali ini mimin mau membahas alternatif merek-merek keju yang tentunya sangat membantu kalian dalam memilih keju untuk olahan makanan, dan tentu keju ini terjamin kualitasnya. Dari pada kalian penasaran, yuk simak ulasan yang satu ini.


1| Keju KRAFT

Keju KRAF
Keju KRAFT merupakan olahan keju yang berasal dari Kraft Foods Group Indonesia dan Pabrik Keju Kraft terletak di Bandung, Jawa Barat. Keju Kraft memiliki citra rasa enak dan sudah lama digemari banyak orang, tak heran sampai sekarang ini keju kraft sangat dicari oleh banyak orang.

Untuk kualitas sendiri, keju kraft sangat dipercaya oleh masyarakat, khusunya masyarakat menengah keatas. Tak heran banyak toko-toko bahan kue menjual keju kraft dengan harga diatas keju-keju lainnya. Untuk detailnya, keju kraft memiliki rasa gurih keju yang khas dengan perpaduan komposisi cheddar dan susu yang pas, dengan tekstur yang lembut membuat keju kraft ini seperti keju yang sesungguhnya.

KEJU ALL IN ONE



Terdapat 3 produk Keju Kraft yang cukup terkenal dan populer di masyarakat, poduk tersebut tersebut diantaranya Kraft Singles, Kraft Cheddar, dan Kraft Quick Melt.

Kraft Single


Keju Kraft single merupakan keju lembaran yang sangat praktis untuk digunakan sebagai campuran makanan ketimbang kraft batangan. Banyak yang menyukai produk yang satu ini, biasanya keju yang satu ini dicampur dengan aneka makanan seperti roti, nasi goreng, dan lain-lain.

Kraft Cheddar 


Keju Kraft Cheddar merupakan keju dengan citra rasa gurih dan tekstur lembut. Selain itu keju kraft cheddar lebih pada dari keju lainnya sehingga sangat cocok untuk diparut untuk toping makanan atau olahan makanan lainnya.


2| Keju Prochize



Siapa yang tak kenal keju prochize? produk yang satu ini merupakan keju buatan indonesia yang populer di indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara. Pabrik Keju Prochize pertama kali berada di Cikarang. Namun karena produk ini sangat berkembang pesat akhirnya pabrik Keju Prochize diperluas di berbagai wilayah.

Lantas bagaimana kualitas dan harganya?
Menurut beberapa pendapat orang yang sudah memakai olahan keju yang satu ini, keju prochize memiliki rasa yang gurih, asinnya gak berasa dan rasa susunya sangat berasa, selain itu keju prochize cocok untuk membuat topping dalam berbagai olahan. Untuk soal harga, keju Prochize sangat terjangkau oleh masyarakat sekitar, maka tak heran kalau keju prochize sangat dicari para pedagang dan pelaku umkm lainnya.

Produk Keju Prochize sangatlah banyak diantaranya Keju Prochize Gold. Keju Prochize Cheddar, Keju Prochize Spready, dan masihi banyak lagi.

3 Keju MEG

Keju Meg

Keju MEG merupakan keju yang sejarahnya berasal dari jepang, maka dari itu keju meg merupakan standard yang tinggi dalam produksi keju yang diadopsi dari Jepang yang telah berpengalaman dari 90 tahun. Keju meg sendiri memiliki varian keju yang sangat banyak sekali. Tapi yang perlu kalian ketahui produk yang paling laris dan dikenal masyarakat adalah Keju Meg Serbaguna, Meg Cheddar Cream Cheesse, dan Meg Cheddar. 

Keju Meg Serbaguna merupakan keju olahan dengan harga ekonomis dengan aroma keju yang sangat ringan ditambah dengan tekstur keju yang pada membuat keju ini sangat cocok untuk hasil parutan yang sangat baik sehingga keju ini sangat pas untuk kalian yang memiliki usaha kuliner.

Keju Meg Cream Cheese merupakan keju dengan bentuk pasta dengan rasa keju yang sangat kuat. Keju yang satu ini sangat mudah digunakan dan tidak mudah berubah tekstur di dalam oven. Keju yang satu ini sangat cocok untuk olesan roti, filling,topping, campuran dalam adonan, dipping sauce (saus cocolan), maupun pengganti mayonnaise.

Keju Meg Cheddar merupakan keju olahan dengan kualitas premium serta rasa yang tidak perlu ditanya lagi dan aroma kejunya sangat pas dan cocok untuk campuran adonan topping maupun filling



Belum ada Komentar untuk "3 Jenis Merk Keju Dengan Rasa Terbaik Dan Populer di Masyarakat Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel