Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Tempat Futsal Terbaik di Kota Madiun


Futsal merupakan hobi yang banyak dilakukan oleh kaum pria dan masih banyak digemari hingga sekarang. Di kota madiun sendiri, futsal merupakan hobi yang masih banyak digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Jika bermain futsal lebih enak dilapangan yang berkualitas. Hal ini supaya para pemain lebih rileks dan nyaman dalam melakukan olahraga ini. Namun apakah kalian tau tempat yang cukup nyaman bermain futsal di kota madiun. Dari pada penasaran saya akan membahas tempat futsal terbaik yang ada di madiun. 



1| Gamary Futsal



Gamary merupakan tempat yang cukup baik untuk bermain futsal berdasarkan pengalaman saya. Dari segi lapangannya gamary sudah berstandar nasional. Jika kita beramain disana rasanya sungguh mengasyikkan. Futsal yang satu ini terletak di Jalan Salak III No.36, Taman, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63131. Jika pertama kalian kesana, pasti kalian mengira tempat tersebut adalah tempat kos-kosan. Ini dikarenakan tempat futsal gamary berada di atas gedung. Ketika kalian sudah berada di sana, kalian akan menikmati pemandangan kota madiun dari atas gedung. Selain itu, tempat yang satu ini cukup bersih dan terdapat fasilitas lainya seperti tempat makan, toilet, dan gasebo. Gamary Futsal buka jam 8 pagi sampai jam 10 malam dan menurut informasi yang ada tempat ini buka terus. Bagaimana, tertarik dengan tempat futsal yang satu ini?

2| Kampoeng Futsal



Siapa yang tak kenal kampoeng futsal di madiun, tempat futsal ini sudah lama ada di madiun dan sudah terkenal di kalangan pemuda di madiun. Di kampoeng futsal terdapat 2 lapangan yang membuat para pemesan lapangan tidak perlu antri lama-lama jika ingin bermain. Dan disini juga ada tempat untuk memesan makanan dan minuman, yang cocok untuk berbincang-bincang bagi para pemain dalam menyusun strategi. Lampu lapangan di kampoeng futsal cukup terang. Fasilitas yang ada di kampoen futsal meliputi toilet, tempat makan, dan tempat duduk untuk pemain cadangan. Kampoeng Futsal berada di Jalan Letkol Suwarno No.7-9, Kanigoro, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63118.


3| Gor Cendekia Unipma


Gor cendekia unipma merupakan gor yang terletak di kawasan kampus UNIPMA (Universita IKIP PGRI Madiun). Tempat futsal yang satu ini sering kali dijadikan tempat kompetisi di madiun. Maka tak heran jika tempat futsal ini sangat ramai pengunjung. Disini terdapat bangku penonton seperti kita berada di stadion sepak bola. Jika kalian ingin bermain futsal dengan teman-teman kalian, Gor Cendekia Unipma alternatifnya. Gor Cendekia berada di Jalan Marga Tama No.114, Kanigoro, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63118. Lokasi tersebut berada tidak jauh dari Kampoeng Futsal.

4| Lapangan Futsal Rado



Rado tempat futsal terfavorit selanjutnya yang digemari banyak orang. Menurut banyak orang yang saya temui, tempat futsal rado udaranya disana sangat disenangi para pemain apalagi saat malam hari. Di rado futsal sendiri mempunyai 3 lapangan sekaligus sehingga jika kalian bermain disana tidak perlu repot-repot antri dan langsung bermain. Rado futsal berada di Jalan Kunir, Ngegong, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63125. 

Jika tempat yang saya sebutkan tadi penuh, kalian bisa mencoba alternatif tempat futsal yang satu ini.

5| Maestro 


Lapangan futsal maestro terletak di Jalan Trunojoyo No.203, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63128. 

6| Gor Wilis Madiun


Goro wilis terletak di belakang stadion wilis kota maidun atau lebih tepatnya berada di Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117

7| Ebony Futsal


Futsal eboni terletak di kawasan kantor perhutani di Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur, 63117.