5 Mitos Piring Pecah dan Gelas Pecah Terlengkap

Konten [Tampil]

Mitos merupakan hal yang cukup membuat bingung di kalangan masyarakat. Karena terkadang banyak yang mengatakan bahwa mitos itu bukan hal patut kita yakini, tapi tidak sedikit yang mempercayai hal yang berkaitan dengan mitos.

Namun yang perlu digaris bahwa i, mitos sebagai informasi yang cukup menarik untuk diketahui. Kali ini kita akan membahas mitos piring pecah dikalangan masyarakat. Dari pada kalian penasaran, yuk simak informasi berikut.



1| Pertanda Kecelakaan


Jika seseorang memecahkan piring tanpa sengaja dan kemudian seseorang tersebut merasa tidak tenang atau bahkan di dalam hati seseorang tersebut berdebar-debar, bisa jadi ada pertanda buruk pada orang-orang yang kita sayangi.

Banyak yang mengaitkan hal tersebut dengan tragedi kecelakaan pada orang-orang yang kita sayangi. Sehingga sering kali sinetron-sinetron yang ada di televisi menggunakan adegan pertanda buruk seperti mitos tersebut.

Apakah kalian pernah mendengar mitos seperti ini?

2| Ilmu hitam


Sering kali mitos piring pecah dan gelas pecah dikaitkan dengan ilmu-ilmu supranatural, tak kecuali dengan ilmu hitam. Banyak yang mengetahui, jika terjadi piring pecah dan gelas pecah secara tiba-tiba berarti terdapat serangan santet di sekitar rumah kalian. 

Jadi bagi yang mempercayai, mitos tersebut patut di waspadai bagi seseorang.


3| Orang Meninggal


Terdapat juga yang mengatakan bahwa pertanda piring pecah atau gelas pecah berarti terdapat orang yang kalian yang akan meninggal. Hal tersebut sebenarnya tidak masuk akal secara logika. Namun ternyata, mitos ini masih dipercayai sebagian orang.

4| Diganggu Hantu


Piring pecah atau gelas pecah, merupakan pertanda makhluk tak kasat mata di sekitar kita. Konon, jika piring atau gelas tersebut pecah secara tiba-tiba tanpa ada orang di sekitarnya, berarti ada hantu yang sedang mengganggu kalian. 


5| Kebanyakan Utang


Pernahkah kalian menyadari, jika seseorang memecahkan piring atau gelas, berarti orang tersebut sedang dalam krisis moneter alias banyak utang. Hal tersebut dipercaya orang-orang tertentu saja, karena dugaan seseorang terkadang benar.


Belum ada Komentar untuk "5 Mitos Piring Pecah dan Gelas Pecah Terlengkap "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel