Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pertanda Apa Ini! 4 Mitos Mencium Bau Kemenyan Secara Tiba-Tiba

Pertanda Jika Mencium Bau Kemenyan

Banyak yang menyakini jika mencium bau menyan atau wangi-wangian secara tiba-tiba merupakan pertanda munculnya sesuatu yang membuat bulu kuduk kita merinding.

Namun, hal tersebut terkadang menjadi polemik bagi masyarakat jaman sekarang dan jaman dulu. Karena terdapat seseorang yang hingga sekarang masih percaya tentang hal semacam itu, dan ada pula yang tidak mempercayai hal-hal semacam itu juga.

Sebenarnya mitos tersebut boleh kalian percayai dan boleh tidak kalian percayai. Namun, mitos dan misteri ini bisa kalian jadikan pengetahuan yang berkaitan tentang dunia misteri.

Dari pada kalian penasaran, yuk sama-sama kita bahas mitos mencium bau menyan secara tiba-tiba.


1| Datangnya Para Leluhur

Arwah Para Leluhur Jaman Dulu

Bagi kalian yang mencium bau kemenyan pada tengah malam, berarti terdapat pertanda para leluhur dulu berada di sekitar kita. Namun biasanya hal tersebut terjadi di sekitaran rumah kita sendiri.

Ketika mencium bau kemenyan secara tiba-tiba, biasanya bulu kuduk seseorang langsung merinding dan seketika suasana menjadi hening.

Hingga saat ini, mitos tersebut masih dipercayai dan diyakini sebagian masyarakat sekitar.


2|  Makhluk Tak Kasat Mata

Makhluk Tak Kasat Mata

Makhluk tak kasat sering kali berkeliaran atau sekedar berjalan melewati kita saja. Jadi jika mencium bau kemenyan, dapat disimpulkan bahwa makhluk tak kasat mata berada di sekitar kita.

Biasanya, kejadian ini sering kali dialami seseorang ketika berada di bangunan angker, hutan, makam, jembatan hingga di sekitar rumah sendiri. 

Bagi kalian yang mencium bau tersebut, saya menyarankan jangan panik dan takut. ketika hal tersebut terjadi, langsung saja kalian berdoa kepada Sang Pencipta untuk diberikan keselamatan.

Selain itu, seseorang bisa membaca Ayat-Ayat Suci al Qur'an untuk mengatasi masalah tersebut.

3| Santet

Ilmu Perdukunan

Terdapat sebuah cerita dari masyarakat, jika mencium bau kemenyan secara tiba-tiba berarti ada dugaan serangan santet yang terjadi di sekitar kalian. Ilmu perdukunan sering kali menggunakan kemenyan sebagai salah satu syarat ritual.

Namun, jika orang yang benar-benar taat agama, dan sering menjalankan shalat malam, bisa jadi serangan tersebut berbalik kepada para dukun itu sendiri.

4| Jenis Makhluk Halus

Hantu Perempuan

Bau kemenyan identik dengan berbagai jenis makhluk halus yang berada di sekitar kita. Berarti jika seseorang mencium bau kemenyan, berarti terdapat jenis makhluk halus seperti gederuwo, pocong, kutilanak, hingga jin. 


Setelah membaca mitos tersebut, kalian bisa mempercayainya dan bisa tidak mepercayai hal tersebut. Karena mitos tersebut sekedar memberikan informasi seputar misteri yang pernah dialami seseorang.

Posting Komentar untuk "Pertanda Apa Ini! 4 Mitos Mencium Bau Kemenyan Secara Tiba-Tiba"