Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Tempat Favorit Buang Air Kecil dan Besar Bagi Pemudik

Tempat Favorit Untuk Pemudik


Ketika perjalanan jauh atau sedang mudik, sering kali kita merasakan buang air kecil dan besar secara tiba-tiba. Hal tersebut sering kali membuat seseorang bingung ketika memilih tempat yang pas dalam mengeluarkan perasaan tersebut.

Namun di jaman sekarang ini, seseorang tidak akan pernah bingung ketika merasakan kejadian seperti tadi. Tapi, taukah kalian jika ada tempat favorit yang sering dijadikan pemudik untuk buang air kecil dan besar.

Dari pada penasaran, yuk simak informasi berikut ini.



1| SPBU


Tempat yang pertama kali dipikirkan pemudik ketika merasakan buang air besar ataupun buang air kecil adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). SPBU dipilih karena memiliki tempat kamar mandi atau toilet yang cukup bersih. 

Dengan begitu, pengunjung SPBU akan merasa nyaman ketika berada di toilet. Namun perlu kalian ketahui, jika banyak SPBU yang memberi patokan harga khusus kepada para pengunjung ketika sedang menggunakan toilet. 

Biasanya, jika kita ingin buang air kecil seseorang akan kenakan tarif Rp 2.000, namun jika buang air besar atau mandi harga yang di kenakan berkisar Rp 3.000 sampai 5.000. 

Hal ini sepadan ya sob, dengan kebersihan SPBU.


2| Masjid atau Mushola


Selain SPBU, ternyata Toilet di Masjid menjadi opsi kedua yang digunakan pemudik untuk buang air kecil maupun besar. Tempat favorit ini dipilih karena tempatnya gratis atau bayar seikhlasnya dan yang kedua tempatnya rata-rata bersih.

Selain itu, pemudik bisa juga menunaikan ibadah di masjid tersebut. Dan terkadang, orang yang buang air kecil atau besar tidak seramai di SPBU. 


Baca Juga : 5 Tips Pintar Memilih Teman Yang Baik dan Pintar


3| Semak-Semak


Jika dalam perjalanan tidak ada tempat SPBU dan Masjid, maka alternatif yang digunakan para pemudik ketika buang air besar atau kecil adalah semak-semak. Biasanya semak-semak digunakan dalam kondisi darurat alias tak tertahankan. 

Namun seseorang lebih sering buang air kecil, dari pada buang air besar ketika berada di semak-semak. 

Tantangan sendiri yang bisa kalian hadapi dengan situasi ini adalah membawa air sendiri atau tisu untuk ceboknya. 

Jika mudiknya di pedesaan, jangan lupa membawa air dan tisu ya guys.


4| Sungai


Sepertihalnya di semak-semak, ternyata di sekitaran sungai sering digunakan para pemudik untuk buang air kecil maupun besar. 

Namun perlu kalian ketahui, banyak orang yang percaya mitos. jika buang air kecil atau besar di sungai harus ijin dengan makhluk tak kasat mata. Ijinnya tersebut sangatlah unik, bisa ijin didalam hati maupun ucap dalam bahasa masing-masing dengan niat ijin.

Biasanya, orang yang buang air kecil atau besar di sungai hanya dalam keadaan darurat saja ya guys.


Baca Juga : 3 Perasaan Yang Sering Di Alami Ketika BAB di Sekolahan

Posting Komentar untuk "4 Tempat Favorit Buang Air Kecil dan Besar Bagi Pemudik "