Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Perasaan Yang Sering Di Alami Ketika BAB di Sekolahan

BAB di Universitas
Source : Freepik


Pernahkah kalian mengalami perasaan mules atau sakit perut ketika di sekolahan. Pastinya hal tersebut menimbulkan perasaan yang berbeda ketika kita berada di rumah. Karena dengan keadaan begitu, mau tidak mau kalian harus buang air besar (BAB) di sekolahan.

Menurut sebagian orang, buang air besar di sekolahan merupakan sesuatu yang menantang dan bahkan ada yang tidak menyukai hal tersebut. Entah itu dari segi fasilitas kamar mandi yang tidak terawat hingga perasaan yang tidak enak muncul dengan sendirinya.

Untuk itu, berikut informasi menarik mengenai perasaan yang umumnya dialami seseorang ketika buang air besar di sekolahan.



1| Tidak Tenang

Kebanyakan siswa merasa tidak nyaman ketika buang air besar (BAB) di sekolahan. Faktor yang mengganggu siswa ketika buang air besar adalah ketenangan.

Bayangkan jika sedang buang air besar di kamar mandi sekolah dengan waktu yang lama, kemudian ada siswa lain mengetuk pintu kamar mandi secara tiba-tiba maka hal tersebut membuat siswa gelisah. Apalagi jika di toilet siswa tersebut mencapai klimaksnya pasti sangat mengganggu sekali.

Jadi memang, keadaan tersebut berbeda jika kita buang air besar di rumah. Maka dari itu, jika ingin hal tersebut tidak terjadi kepada kalian, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah buang air besar sebelum berangkat. Agar dapat meminimalisir hal tersebut terjadi.


Baca Juga : Ternyata 7 Hal Ini Bisa Membuat Kamu Minder


2| Tidak Jadi BAB Ketika di Toilet


Buang air besar di sekolahan terkadang membuat kita berfikir yang tidak-tidak. Biasanya hal yang dipikirkan siswa meliputi : kebersihan kamar mandi, orang yang mengetuk pintu kamar mandi, kamar mandi yang terbatas, dan sebagainya. 

Dengan pikiran tersebut, terkadang membuat siswa tidak jadi buang air besar. Apakah kalian pernah mengalami hal serupa?


3| Menyebalkan

Tak selalu buang air besar di sekolahan itu menyenangkan, terkadang siswa merasa sebal ketika diganggu teman-temannya ketika buang air besar. Biasanya hal ini sering terjadi di sekolah dasar.

Biasanya hal yang dilakukan siswa ketika mengganggu temannya seperti, mengetuk-ngetuk pintu, mendobrak-dobrak pintu, hingga memberitahu semuanya kalau ada orang buang air besar.


Baca Juga : 4 Tips Ampuh Agar Tidak BAB di Rumah Orang

Posting Komentar untuk "3 Perasaan Yang Sering Di Alami Ketika BAB di Sekolahan"