Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Prilaku Unik Ini, Ternyata Sering Dilakukan Seseorang Ketika BAB

Source : Freepik


Semua orang pasti pernah melakukan tingkah laku unik ketika sedang buang air besar. Namun, hal tersebut sangat wajar dilakukan banyak orang ketika di kamar mandi. Hal itu bisa terjadi karena seseorang ingin mengatasi rasa jenuhnya ketika BAB di kamar mandi.

Namun apakah kalian tau, hal apa saja yang sering dilakukan ketika seseorang buang air besar di kamar mandi? Nah jika belum, simak informasi menarik berikut ini ya sob. 



1 Bermain Game

Di jaman sekarang, bermain game merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan khususnya bagi para kaum milenial. Bahkan tak sedikit para kaum muda memilih buang air besar sambil bermain game.

Tapi perlu kalian ketahui, jika buang air besar di kamar mandi sambil bermain game di smartphone memiliki resiko yang cukup berbahaya seperti terkena air, jatuh di dalam air, kuman di kamar mandi menempel di smarphone dan masih banyak lagi.

Memang asik melakukan kegiatan tersebut, namun pikirkan kembali ya sob tentang resikonya.


Baca Juga : 5 Tips Pintar Memilih Teman Yang Baik dan Pintar


2 Bernyanyi 

Siapa nih yang tiba-tiba menjadi penyanyi dadakan ketika berada di kamar mandi? Nah.. terkadang, banyak orang yang sering melakukan kebiasaan tersebut. Namun taukah kalian.. jika bernyanyi ketika buang air besar ternyata cukup menyenangkan lo untuk dilakukan.

Perasaan bernyanyi ketika buang air besar sebenarnya hampir sama dengan kejadian bernyanyi di kamar mandi. Namun tahukah kalian mengapa hal tersebut bisa terjadi?

Karena ketika kita bernyanyi di tempat biasa dan di kamar mandi memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Ketika di kamar mandi, suara kita akan terasa nyaring dan merdu.

Dikutip dari situs Indizone, pantulan suara di kamar mandi memantul bolak balik sebelum suara tersebut menghilang. Hal tersebut disebabkan oleh ubin di kamar mandi tidak menyerap suara. sehingga suara menghilang akan berbeda jika berada di ruangan terbuka. 


3 Bermain Air

Kebiasaan ini sering dilakukan anak-anak ketika buang air besar di kamar mandi. Biasanya anak-anak akan menciprat-cipratkan air, hingga bermain kran. 

Tingkah laku tersebut ternyata membuat senang anak-anak dan bisa menghilangkan rasa bosan anak ketika buang air besar di kamar mandi. Apakah anak atau adik kalian seperti itu sob?


4 Menulis Ide

Menulis ide ketika buang air besar ternyata sangat bermanfaat bagi seseorang apalagi jika profesinya sebagai konten kreator. Namun perlu kalian ingat, hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor diantaranya : 

  • Dapat berfikir tenang, karena dengan ketenangan membuat seseorang mengeluarkan pemikiran kreatif di dalam otaknya.
  • Selain itu, ketika BAB di kamar mandi seseorang akan merasakan rileks, sehingga fikiran kreatif akan muncul.
  • dan sebagainya.

Posting Komentar untuk "4 Prilaku Unik Ini, Ternyata Sering Dilakukan Seseorang Ketika BAB"