Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jangan Heran, Beginilah Rasanya Menjadi Orang Bodoh

Orang Tidak Pintar

Mempunyai pemikiran cerdas merupakan idaman setiap orang, namun pernahkah kalian berfikir, mengapa orang tidak ingin menjadi bodoh? Jawabannya sangat sederhana, karena seseorang tidak ingin di olok-olok, ingin sukses, mempunyai banyak teman, dan sebagainya.

Semua orang di dunia ini, pasti ingin menjadi orang yang sukses, pintar, dan tentu tidak bodoh. Lantas, adakah cara menjadi orang bodoh? Bagi kalian yang penasaran, berikut rasanya menjadi orang bodoh.


Merasa Kesulitan Dalam Hal Belajar

Banyak orang yang menganggap, seseorang yang bodoh tidak mampu belajar dari segala sesuatu hal. Kesulitan yang satu ini sering kali terjadi di tempat-tempat pembelajaran seperti sekolahan.

Jika seseorang memiliki kebiasaan tersebut, maka akan kena imbas berupa cemooh, bully, dan tindakan negatif lainnya. Namun, sebagai orang yang tidak bodoh, kita harus bijak dalam sikap dan tindakan terhadapnya.


Menjadi Orang Pemalas

Orang yang malas melakukan apa-apa, terkadang bisa disebut sebagai orang bodoh. Kata-kata yang satu ini sering dilontarkan kepada seseorang jika mempunyai kebiasaan malas, tidak bisa menghasilkan sesuatu, tidak mahir di bidangnya, dan sebagainya.

Efek yang biasa ditimbulkan ketika kita mendengarkan kata-kata tersebut diantaranya : 
  • Sakit hati
  • Semakin Malas
  • Tidak Tau Arah
  • dan Sebagainya.


Merasa Tidak Memiliki Teman

Orang bodoh rata-rata tidak memiliki teman yang banyak dan cenderung memiliki teman yang itu-itu saja. Namun, ada sisi sifat positif yang terkadang disukai banyak orang, salah satunya adalah kejujurannya. 

Banyak sekali orang bodoh yang memiliki sifat jujur. Hal ini bisa kita lihat di negara kita ini. Banyak sekali orang cerdas, berpakaian rapi, namun tanpa disangka, orang-orang berpendidikan tinggi tersebut melakukan korupsi. 

Jadi, apakah kalian setuju dengan kejadian seperti ini?

Motivasi Orang Bodoh

Terkadang orang bodoh tidak selalu masa depannya gelap, bahkan.. terkadang orang bodoh di luar sana memiliki etos kerja dan keuletan yang sangat tinggi dari pada orang pintar. Umumnya, orang yang merasa dirinya bodoh akan berubah dan rata-rata ingin yang menjadi pengusaha sukses.

Dari ejekan.. orang bodoh akan terus belajar, dan belajar, sampai dirinya paham, walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena tidak selamanya orang bodoh tidak memiliki masa depan yang cerah.

Jadi.. bagi seseorang yang merasa dirinya bodoh, sebaiknya untuk membuat pikiran semacam itu. Karena, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Jadi tetap semangat ya sob, dalam menjalani hidup.


Posting Komentar untuk "Jangan Heran, Beginilah Rasanya Menjadi Orang Bodoh"