Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ternyata Ini, Mitos Mangkok Pecah

Mangkok pecah

Seiring berkembangnya jaman, kepercayaan tentang mitos mulai ditinggalkan oleh banyak orang. Disamping itu, ternyata beberapa orang masih mempercayai hal-hal seputar mitos.

Di adegan film atau sinetron di Indonesia, firasat piring atau mangkok pecah sering kali ditayangkan ketika pemain mengalami firasat buruk. Nah munculnya adegan tersebut tidak bisa muncul dengan sendiri. Dan bisa jadi, adegan tersebut diambil dari mitos yang berkembang di kalangan masyarakat.

Nah dari situ, apakah kalian tau apa saja mitos mangkok pecah dikalangan masyarakat. Untuk lebih jelasnya, simak informasi berikut ini.



Pertanda Tertimpa Musibah

Sama halnya seperti mitos piring pecah dan gelas pecah, ternyata jika seseorang memecahkan mangkok tanpa disengaja, berarti akan ada sesuatu buruk yang menghampiri keluarga tercinta kita.
 
Contoh musibah yang dipercaya banyak orang seperti kecelakaan, kematian, dan sebagainya. Sebenarnya, mitos ini tergantung kepercayaan seseorang. Yang terpenting kita berdoa kepada Sang Pencipta agar diberi keselamatan.


Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata

Tidak hanya firasat buruk juga, terkadang mangkok pecah secara tiba-tiba tanpa kita sentuh menandakan ada hantu yang sedang mengganggu. Kejadian ini biasanya terjadi di rumah-rumah angker atau rumah yang lama tak berpenghuni.



Perhatian : 
Mitos merupakan hal yang tidak bisa di nalar oleh logika manusia. Jadi manusia boleh mempercayai mitos tersebut dan boleh tidak. Tapi intinya mitos tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada si pembaca agar tau apa saja mitos yang ada di masyarakat sekitar.

Posting Komentar untuk "Ternyata Ini, Mitos Mangkok Pecah"