Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Hadiah Untuk Pacar Yang Bikin Hubungan Mu Kandas

Hubungan Langgeng

Memberi kado kepada sang kekasih memang sesuatu hal yang biasa bagi seseorang khususnya bagi pemuda sekarang. Banyak orang yang menganggap bahwa memberi kado merupakan sebuah bentuk pertanda kasih sayang kepada pasangan kita.

Entah dari mana tradisi ini berasal, namun fenomena tersebut sangat populer di jaman sekarang.

Perlu anda ketahui, ada suatu pertanda mitos yang cukup menarik untuk kita bahas, yaitu tentang memberi kado kepada pacar/sang pujaan hati. Dari pada lama-lama, yuk simak informasi berikut ini.



1 Memberi Parfum Membuat Kamu Putus

Ada sebuah mitos yang mengatakan, jika seseorang memberikan parfum kepada sang pacar maka hubungan mereka bakalan tidak langgeng. Alasan mitos yang satu ini cukup simpel, yaitu karena wangi parfum hanya tahan beberapa hari saja. Dan anggapan tersebut ternyata membuat mitos ini muncul.

2 Kado Baju Bikin Cintamu Luntur

Baju jika sering dicuci warnanya semakin luntur dan sering dipakai warnanya juga bisa memudar. Lagi-lagi persepsi yang konyol tersebut membuat mitos ini berkembang.

Mitos mengatakan, jika seseorang memberikan kado ke pacar berupa baju, maka cintanya bisa-bisa luntur juga. Bahkan yang mengerikan lagi, bahwa kado baju warnan hitam bisa menandakan kematian.

3 Hadiah Jam Tangan Mempersingkat Umur

Siapa sih yang tak ingin diberi jam tangan gratis? pasti hampir semu orang mau. Jam menandakan sebuah perjalanan waktu yang tidak bisa diputar kembali.

Nah dari sini, terdapat mitos yang mengatakan jika memberi hadiah kado jam tangan berarti si penerima akan memiliki umur yang pendek.

4 Kado Sepatu Membuat Pacar Meninggalkan Mu

Melangkah cantik dengan sepatu baru merupakan sesuatu kebanggaan sendiri bagi sang kekasih. Nah dari sini, ada mitos yang mengatakan jika memberi hadiah sepatu kepada pasangan, menandakan semakin jauh pula pasangan meninggalkanmu. 


5 Hadiah Foto Pembawa Kenangan

Dalam dunia permitosan, memberikan hadiah foto pasangan di sinyalir dapat membuat hubungan berakhir. Menurut mitos yang beredar, memberi hadiah tersebut menandakan bahwa kita sudah siap untuk mengenang pasangan hanya dari foto-foto itu saja.

6 Kado Buku Berpotensi Cintamu Gagal

Memberikan hadiah buku kepada pasangan yang gemar membaca memang baik-baik saja. Namun bagaimana jika pasangan tersinggung bahkan menanggap anda menyindirnya. 

Tentu ini menjadi percikan api tersendiri di dalam hubungan anda semuanya. Karena ada sebuah mitos yang mengatakan jika memberi hadiah buku kepada pasangan dianggap sebagai suatu alasan cintamu gagal.

7 Sapu Tangan Penghapus Hubungan Mu

Sapu tangan umumnya digunakan sebagai penghapus air mata. Nah menurut mitos yang beredar, penghapusan tersebut berlaku juga terhadap suatu hubungan, jika anda memberikan hadiag sapu tangan. Entah dari mana mitos ini berasal, tapi cukup menarik untuk kita bahas ya sob.

8 Pemberian Cincin Bisa Bikin Putus

Jika anda tidak berniat melamarnya atau sedang main-main, jangan sekali-kali memberikan hadiah cincin kepada pacar. Sebab, ada mitos yang mengatakan jika memberi hadiah cincin kepada pasangan, maka hal tersebut dapat memicu putusnya cinta seseorang. Namun bagi yang ingin berniat serius untuk menikahinya, mitos ini tidak berlaku.


9 Benda Tajam Bisa Menyakiti Perasaan MU

Pisau atau benda tajam lainnya tidak hanya bisa menyakiti kulit mu saja, melainkan dianggap mampu menyakiti hatimu juga. Apakah anda pernah mendengar mitos tersebut juga.

10 Gantungan Kunci Berbentuk Hati Mengerikan

Memberi hadiah gantungan kunci berbentuk hati ternyata bisa membuat hubungan semakin kandas. Bentuknya yang dapat dipisah ternyata dianggap menjadi doa bahwa anda dan pacar akan juga berpisah.


Posting Komentar untuk "10 Hadiah Untuk Pacar Yang Bikin Hubungan Mu Kandas"