Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Mitos Gunung Piramid Bondowoso | Bikin Bulu Kuduk Merinding!

Misteri Gunung Piramid

Gunung Piramid menyimpan berbagai misteri yang cukup menarik untuk kita bahas. Bagi para pendaki, Gunung piramid memang terkenal dengan jalur pendakian yang cukup menantang. Maka dari itu, perlu kehati-hatian seseorang ketika mendaki gunung piramid.
Selain itu, gunung piramid juga terkenal dengan akan cerita misterinya. Nah dari sini, apakah kalian tau apa saja misteri yang ada di pada gunung piramid? jika belum, simak informasi berikut ini.


Misteri Tersesatnya Seseorang di Gunung Piramid

Ada sebuah pengalaman tidak masuk akal yang dialami salah satu warga bernama Diyah yang tersesat di gunung piramid. Padahal dalam kesehariannya Diyah mencari rumput disekitar gunung piramida tersebut dan benar-benar hafal medan yang dilaluinya.

Namun misteri berkata lain, walaupun hafal dengan medan yang di lalui, nyatanya salah satu warga tersebut tersesat.


Pemandangan Tol dan Bandara Penerbangan di Gunung Piramid

Ada pemandangan aneh yang pernah di alami salah satu warga setempat mengenai gunung piramid. Ada pengalaman salah satu warga yang bernama Astur, bahwa dia pernah melihat sebuah jalan tol, bangunan bertingkat, dan bandara di gunung piramid.

Kemudian ia merasakan keanehan mengenai nuansa perkotaan yang ia lihat. Karena mempunyai ilmu kebatinan, akhirnya Astur sadar tentang keanehan ini dan kemudian membuang semua kayu yang dipikulnya. 

Anehnya, dalam sekejap pemandangan tersebut hilang dan Astur kemudian kembali ke rumahnya. 

Menurut ceritanya, jika Astur mengaku melihat pemandangan tersebut hanya sekitar 1 jam, namun berbeda dengan pendapat keluarganya dan tetanganya, bahwa ia tidak pulang selama satu hari penuh.
Maka dari itu, 

Suara Minta Tolong

Ketika tim anggota Bansarnas melakukan pencarian mengenai korban terjatuh di gunung piramid (tahun 2019), tiba-tiba salah satu anggota mendengarkan suara minta tolong.

Anehnya, bahwa 11 anggota Bansarnas lainnya tidak mendengar suara tersebut. Setelah melakukan pencarian asal muasal suara tersebut, anggota tidak menemukan seorang pun.

Misteri Penampakan Wanita Cantik

Ada salah satu kejadian mistis yang pernah dialami anggota tim kepolisian yang sedang mencari korban hilang di Gunung Piramid. Ia melihat seorang pendaki yang sedang dipeluk erat oleh wanita cantik ketika malam hari.

Pendaki tersebut sempat melambaikan tangan akan tetapi pelukan wanita tersebut semakin erat seakan-akan tidak mau melepaskannya.

Dilarang Mengambil Apapun Ketika Mendaki di Gunung Piramid

Ada sebuah mitos yang mengatakan, jika para pendaki tidak boleh mengambil apapun di sekitaran gunung piramid. Karena jika dilanggar, maka seseorang tidak bisa kembali lagi.



Posting Komentar untuk "5 Mitos Gunung Piramid Bondowoso | Bikin Bulu Kuduk Merinding!"